Addressia WK3 Bekasi Raya dan Komunitas Rela Baik Bekerjasama, Adakan Fogging Gratis Untuk Warga.

0
115
views
Addressia WK3 Bekasi raya dan Komunitas Rela Baik bekerja sama.

andikadiego.net – Bekasi. Addressia WK3 Bekasi raya dan Komunitas Rela Baik bekerja sama. Dimusim yang saat ini tidak menentu, dimana kadang kala hujan dan panas menjadi ancaman tersendiri atas penyakit demam berdarah (DBD) kian meluas di berbagai tempat terutama di Bekasi.

Oleh karena itu komunitas pengguna Suzuki Address (Addressia) WK3 Bekasi Raya dan Komunitas Rela Baik bekerjasama melakukan bakti social (baksos) fogging (pengasapan) gratis di wilayah Desa Mangunjaya dan di Desa Sumberjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Bekasi, pada hari Kamis (4/6).

Baca juga : Addressia WK3 Bekasi Raya, Perkuat Silaturahmi di Hari Raya

Ini merupakan inisiasi dari tokoh bikers senior Suzuki yang juga merupakan anggota kehormatan dari Addressia WK3 Bekasi Raya, Tatto Sapoetro yang akrab disapa Eyang Tato.

“Kegiatan ini sebagai bagian dari program baksos layanan kepada masyarakat. Ke depan, program ini membutuhkan dukungan dari masyarakat, sehingga layanan ini bisa terus memberi manfaat bagi masyarakat,” kata Tato saat membuka Baksos di lokasi.

Kegiatan bakti sosial ini merupakan inisiasi dari seorang tokoh bikers senior Suzuki yang juga merupakan anggota kehormatan dari Addressia WK3 Bekasi Raya, Tatto Sapoetro yang akrab disapa Eyang Tato.

Menurut Ketua RT di Desa Mangunjaya yang namanya tak ingin disebutkan mengungkapkan kegiatan fogging gratis dari Addressia WK3 Bekasi Raya dan Komunitas Rela Baik ini sangat membantu lingkungan tempat tinggalnya, mencegah demam berdarah.

“Kegiatan ini baik sekali. Kerjanya juga luar biasa. Atas nama warga kami mengucapkan terima kasih banyak atas kegiatan yang dilakukan,” ungkapnya.

Hal tersebut diaminkan oleh Ketua RW di Desa Sumberjaya, yang namanya tak ingin disebutkan Ia mengungkapkan, “fogging ini merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat dan sangat mulia, karena ini merupakan bentuk pertolongan terhadap warga masyarakat,” tutup ketua RW.

Baca juga : HDCI Peringati Hari Jadi ke-30 Tahun, Serahkan Berbagai Bantuan Sosial Untuk Perangi Covid-19

 

Reporter : Denny Koi           Editor : andika          Pict by Denny Koi

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here