Addressia WK3 Bekasi Raya, Perkuat Silaturahmi di Hari Raya

1
98
views
Addressia WK3 Bekasi Raya Gelar Kopdar Halal Bi Halal.

andikadiego.net – Bekasi. Addressia WK3 Bekasi Raya, perkuat silaturahmi di Hari Raya. Momentum hari raya Idul Fitri selalu identik dengan silaturahmi antar sesama, seperti juga yang dilakukan oleh komunitas pengguna Suzuki Address atau Addressia.

Addressia WK3 Bekasi Raya, melakukan kegiatan tersebut dengan kondisi yang serba terbatas akibat dari pandemi Covid-19 pada Minggu, (31/Mei).

Baca juga : HDCI Peringati Hari Jadi ke-30 Tahun, Serahkan Berbagai Bantuan Sosial Untuk Perangi Covid-19

Dengan mengusung tajuk Ngopi Santai Plus Cihuy, Addressia WK3 Bekasi Raya gelar acara Kopdar Halal Bi halal bertempat di NOEMANI COFFEE d/a Saung Bitung Depan Polsek Cikarang Barat Jl. Imam Bonjol Cikarang Barat.

Tak lupa turut hadir pada kegiatan ini bikers senior Suzuki yaitu Pak Tato Sapoetro yang akrab disapa Eyang Tato dan Widjang Djendrawan yang akrab disapa Kang Roming.

Sebelumnya telah dilakukan penyemprotan disinfektan secara bertahap diseluruh area kopdar. “Penyemprotan desinfektan ini dilakukan dan diharapkan, dengan penyemprotan ini bisa membunuh atau meminimalisir penyebaran virus Covid-19. Sehingga tempat acara bisa terbebas dari virus ini”, ungkap Pak Tatto menjelaskan.

Kegiatan ini berjalan sangat lancar walau ada keterbatasan karena masih dalam situasi Pandemi.

Kang Roming sangat bersyukur meski di tengah masa sulit akibat pandemi, silaturahmi bisa terus terjalin.

Baca juga : Suzuki 2 Wheels Community, Berikan Bantuan di Tengah Pandemi Covid-19

Reporter : Denny Koi               Pict by Denny Koi

 

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here