Alex Marquez Juarai MotoGP Virtual Race Seri Pertama

3
181
views
Alex Marquez juarai seri pertama MotoGP virtual race.

andikadiego.net – Jakarta. Bror, juara dunia Moto2 tahun 2019 Alex Marquez menjadi pembalap pertama yang meraih kemenangan di kelas MotoGP 2020.

Ini merupakan kemengan pertama pembalap yang juga merupakan adik kandung dari Marc Marques sebagai rider MotoGP virtual race 2020. Balap MotoGP dengan tagline #StayAtHomeGP kali ini dipenuhi dengan berbagai sensasi selama race berlangsung.

Baca juga : MotoGP Amerika Diundur Hingga November 2020

Pembalap Petronas Yamaha Fabio Quartararo memulai balap dari pole position, disusul oleh pembalap Pramac Ducati Francesco Bagnaia dan juga Maverick Vinalez.

Namun Quartararo harus melebar saat menikung, dan posisinya langsung diambil oleh Alex Marquez dan juga Bagnaia. Diikuti juara dunia Marc Marquez dan juga pembalap Suzuki Ecstar Joan Mir.

Lap demi lap dilalui, dan Alex semakin jauh meninggalkan Bagnaia. Hingga akhirnya hingga menyentuh garis finish Alex Marquez tak terkejar oleh pembalap Pramac Ducati Francesco Bagnaia, dan Maverick Vinalez berada di posisi ketiga.

Sedangkan di posisi keempat ditempati oleh Fabio Quartararo, Marc Marquez kelima. Posisi keenam ketujuh dan kedelapan ditempati oleh Alex Rins, Joan Mir dan Miguel Olivera. Lecuona dan Aleix Expargaro berada di posisi sembilan dan sepuluh besar.

Meskipun terlihat agak aneh melihat balapan MotoGP Virtual Race, namun kita ngak perlu nunggu terlalu lama untuk menyaksikan race MotoGP bror, nah siapa yang menyaksikan race pertama MotoGP Virtual Race #StayAtHomeGP nih bror?

Baca juga : Thailand Tunda Penyelenggaraan MotoGP,

 

Text : andika         Editor : andika         Pict by MotoGP.com

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here