Alex Marquez Resmi Berstatus Pembalap Repsop Honda

0
128
views

andikadiego.net – Jakarta. Alex Marquez resmi menjadi pembalap Tim Repsol Honda bray. Adik kandung dari pembalap Repsol Honda Marc Marquez ini, resmi mengambil alih posisi rider Repsol Honda yang kosong paska ditinggalkan oleh Jorge Lorenzo setelah mengumumkan untuk pensiun beberapa waktu lalu di Valencia, Spanyol.

Alex akan membalap bersama Repsol Honda selama satu tahun. Dengan opsi perpanjangan kontrak. Menagapa cuma setahun? menurut Bos Repsol Honda Alberto Puig, kontrak para pembalap MotoGP akan mulai berakhir pada akhir 2020. Oleh karena itu Alex hanya dikontrak selama setahun. Biar sama ama yang laen gethoo.

Dengan resmi bergabungnya pemuda berusia 23 tahun itu bersama Repsol Honda, maka ia akan menjalani tes MotoGP yang berlangsung selama 2 hari, Selasa dan Rabu ini (19-20/11/2019). Yang berlangsung di Sirkuit Richardo Tormo, Valencia, Spanyol.

Lalu bagaimana dengan nasib pembalap Prancis, Johan Zarco? Zarco memang diketahui mengincar satu posisi di Tim Repsol Honda. Namun setelah kepastian masuknya Alex Marquez di Tim tersebut. Sepertinya pupus sudah harapan Zarco untuk dapat menunggangi Honda RC231V Repsol Honda.

Zarco tinggal menunggu keputusan nasibnya kedepan. Mungkinkah akan bergabung dengan Pramac Ducati jika Miller bergabung dengan Tim Pabrikan Ducati, ataukah dengan Avianta Ducati. Seperti yang diketahui bahwa zarco mengaku ogah bergabung dengan Avianta Ducati. Menurutnya lebih baik turun ke Moto2 dari pada harus gabung dengan Tim Satelit Ducati tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here