Alex Rins Akan Kenakan Helm Dengan Motif Spesial di Austin, Amerika Serikat.

Alex Rins akan menggunakan helm Nolan dengan grafis khusus yang dibuat untuk race MotoGP Amerika Serikat.

andikadiego.net – Amerika Serikat. Alex Rins akan menggunakan helm Nolan yang grafisnya dibuat khusus untuk digunakan saat race MotoGP Cota, Austin, Texas, Amerika Serikat.

Race MotoGP saat ini tengah memasuki seri ke-15 untuk musim 2021 gaes. Pada race kali ini, banyak pembalap akan menggunakan helm-helm yang di design khusus untuk digunakan saat balapan nanti.

Baca juga : HJC dan Red Bull Meluncurkan Helm Spesial Red Bull Austin GP, Seperti ini Penampakannya

Salah satunya adalah Alex Rins, pembalap dari tim Suzuki Ecstar Monster Energy. Ia akan menggunakan helm Nolan yang grafisnya di design khusus untuk menghadapi race MotoGP kali ini. Designnya sendiri dibuat oleh tim designer dari Starline, yang memang menggarap design grafis pada helm pembalap profesional seperti di MotoGP.

Helm khusus ini memiliki nomor 69 milik Nicky Hayden lho gaes.

Menggunakan basik warna putih, dengan grafis model helm American Football (NFL). Lalu dihiasi grafis bendera Amerika Serikat, uniknya nih gaes, pada bagian belakang helm terdapat nomor 69 yang digunakan oleh almarhum Nicky Hayden.

Nah, apakah Alex Rins bisa mendapatkan hasil maksimal di race kali ini? Secara terdapat nomornya juara dunia Nicky Hayden lho pada salah satu sisi helm Nolan yang biasa ia gunakan.

Baca juga : Scorpion Exo R1 Air, Helmnya si Calon Juara Dunia MotoGP

 

Text and Edit : Andika            Pict by Starline 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here