Alex Rins Kemungkinan Absen Pada Seri Pembuka MotoGP Spanyol

1
118
views
Alex Rins kemungkinan absen pada seri pembuka MotoGP Spanyol.

andikadiego.net – Spanyol. Alex Rins kemungkinan absen pada seri pembuka MotoGP Spanyol. Alex Rins pembalap MotoGP asal tim pabrikan Suzuki Ecstar mengalami cedera parah pada bagian bahunya setelah mengalami kecelakaan saat menjalani sesi kualifikasi di Sirkuit Jerez, Spanyol, (18/7).

Akibat dari kecelakaan tersebut, Rins harus mengalami patah di bagian tulang dan dislokasi bahu kanan. Bahkan pembalap asal Spanyol tersebut sempat dilarikan ke Rumah Sakit terdekat guna menjalani perawatan.

Baca juga : Alex Rins Geber Suzuki GSX-R 1000, Usir Kebosanan di Sirkuit MotoGP

Pembalap tim Suzuki Ecstar tersebut terjatuh saat memasuki tikungan ke-11, rins terlihat sedikit mengalami masalah pada roda bagian depan sebelum akhirnya terlempar dari motor.

akibat dari kecelakaan itu, kini Rins diragukan untuk dapat tampil pada seri pembuka balap MotoGP di Sirkuit Jeres, Spanyol (19/7). Bahkan jika melihat kondisi Rins seperti yang dibagikan dari akun Twitter, tangan kanan pembalap bernomor 42 ini harus ditopang menggunakan kain.

Dengan kecelakaan yang menimpa Alex Rins ini, otomatis slot pembalap tim Suzuki Ecstar tinggal menyisakan Joan Mir saja.

Sebagai fans dari tim Suzuki Ecstar andikadiego hanya ingin mengucapkan lekas pulih untuk Alex Rins, dan semoga Mir dapat menempati posisi terbaiknya pada race yang akan berlangsung di Jerez, Spanyol hari ini, Minggu (19/7).

Baca juga : Joan Mir Akan Ubah Gaya Balapnya Musim ini

 

Text : andika            pict by Suzuki Ecstar Team

 

 

 

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here