All New Honda Beat Mengaspal di Jawa Barat, Plus Harga Resminya

0
64
views
PT Daya Adicipta Motora, merilis All New Honda BeAT untuk kawasan regional Jawa Barat

andikadiego.net – Jakarta. PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Honda Jawa Barat, akhirnya meluncurkan All New Honda BeAT Series bror. Sesi peluncuran dilakukan di Sumarecon Mall, Bekasi Jawa Barat, pada Sabtu (8/2).

Pada peluncuran All New Honda BeAT Series kali ini, DAM mengadakan berbagai kegiatan guna menghibur para pengunjung yang sedang berada di sekitar arena berlangsungnya kegiatan.

Mulai dari Dance Competition, penawaran program promo, test ride All New Honda BeAT Series, hingga Live Music yang menampilkan Kuburan Band dan juga Endah n Rhesa.

Menurut Lerri Gunawan selaku General Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM mengatakan, sejak awal kemunculan BeAT di tahun 2008 produk ini langsung dapat diterima dengan baik oleh pasar di Indonesia, bahkan menjadi salah satu produk terlaris kami yang ada di jajaran line-up kami.

“Di Jawa Barat sendiri hingga saat ini Honda BeAT sudah terjual sebanyak 4 juta unit, dan ini merupakan salah satu produk yang kami andalkan untuk bisa memenuhi kebutuhan dari konsumen,” unkap Lerry menjelaskan.

Dari kiri ke kanan : Fenny Hasibuan, Lerri Gunawan, Denny Budiman, saat melakukan test ride All New Honda BeAT Series.

Hadirnya All New Honda BeAT Series tentu akan semakin memperkuat lini penjualan di kelas motor matik.

Ada beberapa tipe yang ditawarkan untuk All New Honda BeAT Series, nah mungkin salah satunya cocok sama lu bror.

Tipe terendah adalah CBS , dan tersedia dalam 4 pilihan warna berbeda, yang di bandrol  Rp 16,9 juta (On The Road Bandung).

Untuk CBS-ISS di tawarkan dalam 3 varian warna, dan dijual Rp 17,525 juta (On The Road Bandung).

Untuk yang termahal tipe deluxe series CBS-ISS terdapat dalam 2 varian warna, dipasarkan Rp 17,625 juta (On The Road Bekasi).

Sedangkan untuk All New Honda Beat Street hadir dengan tipe CBS dan memiliki 3 pilihan warna, di lepas dengan harga Rp 17,550 juta (On The Road Bandung).

 

 

Text : Andika          Editor : Andika          Photo : andikadiego                                                                                       

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan