All New Honda PCX 160 Meluncur, Harganya Bikin Takjub Bror

All New Honda PCX 160 meluncur, harganya bikin takjub bror.

andikadiego.net – Jakarta. All New Honda PCX 160 meluncur, harganya bikin takjub bror. Akhirnya penantian rider tanah air atas kehadiran All New Honda PCX 160 usai sudah, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda PCX dan All New Honda PCX e-HEV.

Baca juga : Honda PCX 160 Resmi Mengaspal di Thailand, Harganya Menyentuh 40 Jutaan, Di Indonesia Mau Dijual Berapa?

Setelah pada awalnya meluncur di eropa dengan mesin 125 cc, lalu menyusul di Jepang dan Thailand. Hingga akhirnya giliran di Indonesia AHM meluncurkan All New Honda PCX 160. Dengan perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih.

All New Honda PCX terbaru ini telah mengadopsi mesin yang lebih bertenaga dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+), serta memiliki teknologi minim gesekan dan performa yang meningkat, membuat skutik premium ini mampu memberikan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian maupun turing.

Berbicara design skutik 160 cc ini masih membawa nyawa Honda PCX yang memiliki bentuk headlamp atau kepala besar seperti ikan lele. Tetapi tetap terlihat elegan serta dinamis. Serta dibekali dengan fitur-fitur berlimpah memberikan ekspresi berkelas tinggi dan semakin mendukung gaya pengendaranya.

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda PCX dan All New Honda PCX e-HEV dengan perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih.

President Director AHM Keiichi Yasuda mengatakan selama satu dekade kehadirannya di Indonesia, skutik premium Honda PCX selalu ingin memberikan kenyamanan dan ekspresi elegan bagi pengendaranya. Dengan berbekal mesin, desain, dan fitur terbaru, All New Honda PCX series diharapkan dapat semakin melengkapi kesenangan berkendara bagi pecinta skutik premium yang juga mendambakan teknologi tinggi.

“Dilengkapi mesin terbaru 160cc dengan 4 katup eSP+, menjadikan All New Honda PCX series semakin nyaman dikendarai dalam berbagai situasi, baik di perkotaan maupun jarak jauh. Perubahan pada ukuran ban yang semakin besar juga mendukung skutik premium ini semakin nyaman dan tampil berkesan,” ujar Yasuda.

All New Honda PCX mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160 cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan, dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga 16 Dk pada @8500 Rpm dengan torsi puncak mencapai 14.7 Nm di @6500 Rpm.  Sementara itu, All New Honda PCX e-HEV dilengkapi dengan motor assist dan riding mode dengan pilihan mode normal (D) dan sport (S) untuk memberikan sensasi berkendara yang responsif dalam menghadirkan performa maksimal.

Memiliki fitur-fitur unggulan seperti fitur HSTC (Honda Selectable Torque Control), Idling stop system, lampu LED pada semua sistem pencahayaan, digital speedometer, USB charger type A, rem ABS, Honda Smart Key system, bagasi yang semakin luas. Skutik premium ini didukung ban tubeless yang lebih lebar dengan ukuran ban depan 110/70-14 dan belakang 130/70-13 melalui sentuhan desain velg baru Y shaped 5 spoke.

Mengadopsi mesin yang lebih bertenaga dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+), serta memiliki teknologi minim gesekan dan performa yang meningkat.

All New Honda PCX dipasarkan dengan 3 tipe yaitu CBS, ABS, dan e-HEV. Untuk tipe CBS terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Glorious Matte Black, dan Marvelous Matte Gray. Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Briliant Black, dan Royal Matte Blue. Tipe ABS memiliki jok two-tone serta emblem PCX dengan warna tembaga untuk tampilan yang lebih mewah. Sementara itu, untuk tipe e-HEV terdapat warna Horizon White, yang juga memiliki jok two-tone dengan sentuhan warna biru pada emblem PCX yang semakin memberikan kesan istimewa.

AHM memasarkan All New Honda PCX dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 30.350.000,-untuk tipe CBS , Rp 33.950.000,- untuk tipe ABS , dan Rp 43.550.000,- untuk tipe e-HEV.

Baca juga : Honda Revo Koperasi Miliki Tampilan Baru, Masih Tertarik Sama Motor Bebek?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here