All New Honda Scoopy, Akhirnya Mendarat di Jawa Barat

1
36
views
All New Honda Scoopy, akhirnya mendarat di Jawa Barat.

andikadiego.net – Bandung. All New Honda Scoopy, akhirnya mendarat di Jawa Barat. Akhirnya bror, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main diler Honda di area Jawa Barat secara resmi merilis generasi terbaru dari All New Honda Scoopy. Sebelumnya PT Astra Honda Motor (AHM) telah merilis All New Honda Scoopy bertepatan dengan hari Pahlawan tepat pada tanggal 10 November 2020.

Baca juga : DAM Berikan Honda Forza 250 Secara Gratis, Tapi Ada Caranya

Perilisan All New Honda Scoopy di lakukan oleh DAM Honda melalui live streaming via kanal Youtube dan Instagram AlwaysHonda pada 21 November 2020 jam 19.00 WIB.

Pada even peluncuran  tersebut dimeriahkan oleh penampilan Manshur Angklung feat DJ Henryfirst and SalmaDwip. Tidak ketinggalan juga akan ada talkshow yang dihadiri oleh influencer Indiarisa sebagai Singer & Presenter, serta Baim Bocheng sebagai Freestyler Soccer.

“Honda Scoopy menjadi salah satu varian produk yang menjadi favorit dari warga Jawa Barat. Sejak diluncurkan pada tahun 2010 hingga sekarang, Honda Scoopy telah dipilih oleh lebih dari 650 ribu pengguna sepeda motor Honda di Jawa Barat,” ungkap Lerri Gunawan, selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM.

Setelah resmi diperkenalkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada 10 November 2020 lalu, skutik berkarakter unik dan fashionable generasi terbaru, yaitu All New Honda Scoopy resmi menyapa warga Jawa Barat.

“Kami berharap hadirnya All New Honda Scoopy yang memiliki perubahan menyeluruh pada desain, mesin, rangka, dan fitur canggihnya dapat menjawab kebutuhan pecinta skutik di Jawa Barat yang menyukai skutik yang unik dan fashionable sehingga dapat meningkatkan kenyamanan dalam berkendara. Kami menargetkan All New Honda Scoopy dapat terjual sebanyak 9.000 unit per bulannya,” tambah Lerri.

All New Honda Scoopy dibekali generasi terbaru mesin 110cc eSP (enhanced Smart Power), didukung oleh penggunaan rangka baru eSAF (Enhandced Smart Arcitecture Frame). Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

All New Honda Scoopy diklaim memiliki konsumsi bahan bakar yang efektif, yaitu 59 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40). Penyematan Smart Key Sistem untuk tipe terbaru (tipe Smart Key) hadir terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm. USB Charger model terbaru pada console box , panel meter digital kini hadir dengan layar LCD yang lebih besar.

Menggunakan velg ukuran 12 inch serta ban tubeless, juga memiliki standar samping otomatis (Side Stand Switch) serta tuas pengunci Brake Lock yang mudah dioperasikan saat berhenti di tanjakan.

Diluncurkan secara live streaming melalui Youtube dan Instagram.

All New Honda Scoopy ditawarkan dengan 4 varian dan 8 pilihan warna yang menjadikan model ini semakin atraktif dengan hadirnya desain dan warna terbaru yang telah disesuaikan dengan karakter pengendara yang beragam sekaligus menjadikan model ini trendsetter dikelasnya. Varian Sporty hadir dengan dua pilihan warna yaitu Sporty Red dan Sporty Black. Sedangkan varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream dengan harga On The Road (OTR) Bandung Rp 20.3 juta.

Sementara itu, model ini juga memiliki varian Stylish dan Prestige, yang merupakan varian teranyar bagi para pengendara yang menyukai kesan unik dan berkelas yang telah dilengkapi Smart Key sistem. Kedua varian tersebut memiliki pilihan warna Stylish Brown dan Stylish Red untuk varian Stylish dan Prestige White dan Prestige Black untuk varian Prestige dengan harga OTR Bandung Rp 21.1 juta.

Baca juga : Targetkan 35 Ribu Unit Sebulan, DAM Optimis Penjualan All New Honda BeAT Series Capai Target

 

Reporter : Macan Tua           Editor : andika         Pict by DAM Honda

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here