All New Honda Scoopy, Semakin Modis dan Semankin Canggih

0
147
views
All New Honda Scoopy, semakin modis dan semakin canggih.

andikadiego.net – Jakarta. All New Honda Scoopy, semakin modis dan semakin canggih. Akhirnya PT Astra Honda Motor (AHM) resmi merilis generasi terbaru dari Honda Scoopy bror, makin modis serta makin canggih dengan dibekali dengan beberapa fitur kekinian.

Baca juga : Honda CBR250RR Miliki dua Varian Terbaru, ini Penampakannya

All New Honda Scoopy diluncurkan dengan mengadopsi perubahan menyeluruh pada desain, mesin, rangka, dan fitur canggihnya. Model yang diproduksi PT Astra Honda Motor (AHM) ini siap menjadi trendsetter yang menjawab kebutuhan pecinta skutik di Tanah Air bisa jadi salah satunya adalah kalian bror.

Hadir dengan desain terbaru dan garis bodi S (shape) serta desain lekukan modern yang semakin menguatkan kesan unik dan berbeda. Yang menarik adalah ketika mata tertuju ke design lampu belakangnya nih bror, semakin memperkuat simbol khas dari Honda Scoopy.

“Pada generasinya yang kelima ini, kami ingin terus memenuhi harapan pecinta skutik unik dan fashionable melalui penyematan mesin dan rangka baru pada All New Honda Scoopy untuk meningkatkan kenyamanan berkendara, serta beragam fitur baru yang menunjang gaya hidup penggunanya,” ujar Keiichi Yasuda selaku President Director AHM.

All New Honda Scoopy diluncurkan dengan mengadopsi perubahan menyeluruh pada desain, mesin, rangka, dan fitur canggihnya.

Adapun All New Honda Scoopy dibekali dengan beragam fitur seperti pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), serta pilihan tipe baru dengan penyematan fitur Smart Key. Juga teknologi eSP yang terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi. Penyematan lampu depan dan belakang dengan desain terbaru berbentuk oval sempurna sebagai simbol dari Honda Scoopy hadir dengan kombinasi sistem pencahayaan LED projector yang semakin menonjolkan kesan unik dari tampilan depan dan

Menggunakan frame rangka eSAF seperti halnya pada Honda Genio dan All New Honda BeAT. Rangka ini diklaim dapat membuat skutik menjadi lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai. Mengaplikasikan velg baru dual 5 spokes, 12 inch dan ban tubeless untuk menghadirkan kenyamanan dan rasa aman pengendara.

Skutik modis ini memiliki standar samping otomatis (Side Stand Switch) serta tuas pengunci Brake Lock yang mudah dioperasikan saat berhenti di tanjakan. Serta kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu sebesar 15,4 liter.

All New Honda Scoopy ditawarkan dengan 4 varian dan 8 pilihan warna yang menjadikan model ini semakin atraktif dengan hadirnya desain dan warna terbaru yang telah disesuaikan dengan karakter pengendara yang beragam sekaligus menjadikan model ini trendsetter dikelasnya. Varian Sporty hadir dengan dua pilihan warna yaitu Sporty Red dan Sporty Black. Sedangkan varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 19,950 juta.

Sementara itu, model ini juga memiliki varian Stylish dan Prestige, yang merupakan varian teranyar bagi para pengendara yang menyukai kesan unik dan berkelas yang telah dilengkapi Smart Key sistem. Kedua varian tersebut memiliki pilihan warna Stylish Brown dan Stylish Red untuk varian Stylish dan Prestige White dan Prestige Black untuk varian Prestige dengan harga OTR DKI Jakarta Rp ,20,750 juta.

Baca juga : Honda ADV150 Kini Punya Warna Baru, Makin Atraktif

 

Editor : andika          Pict by PT Astra Honda Motor

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here