All New NMAX 155 Connected, Lebih Baik Dari PCX 150 Standar

0
56
views
All New NMAX 155 Connected, lebih baik dari PCX 150 standar.

andikadiego.net – Jakarta. All New NMAX 155 Connected, lebih baik dari PCX 150 standar. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), meluncurkan varian terbaru di kelas skutik premium 150 – 155cc yaitu All New NMAX 155 Connected (Standard upgrade) pada Sabtu, 21 November 2020.

Baca juga : Yamaha X-Ride 125, Warna dan Grafisnya Makin Agresif

All New NMAX 155 Connected dibuat untuk semakin melengkapi line up keluarga Maxi Yamaha series dalam menawarkan pilihan yang beragam kepada konsumen, skutik ini merupakan varian upgrade dari tipe Standard yang memiliki tambahan fitur berupa Smart Key System (SKS), yaitu sistem penguncian tanpa anak kunci, serta Y-Connect yang dapat menghubungkan smartphone pengendara dengan sepeda motor melalui koneksi Bluetooth.

“Menjawab keinginan konsumen Yamaha, maka pada hari ini, kami dengan penuh rendah hati, meluncurkan All New NMAX 155 versi Standard Upgrade yang telah Connected untuk menambah line up produk All New NMAX 155 yang sudah ada. Dengan harapan, pecinta Maxi Yamaha mempunyai lebih banyak varian pilihan sesuai kebutuhan masing-masing,” jelas Exc. Vice President & COO, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. Dyonisius Beti.

All New NMAX 155 Connected merupakan varian upgrade dari tipe Standard yang memiliki tambahan fitur berupa Smart Key System (SKS).

Yamaha All New NMAX 155 Connected dilengkapi dengan berbagai macam fitur unggulan seperti aplikasi Y-Connect, Smart Key System dengan Immobilizer dan Answer Back System, Electric Power Socket, Handle Bar Switch Control, lampu depan dan belakang berteknologi LED dengan Hazard Lamp yang desainnya mewarisi MAX series DNA, ruang penyimpanan bagasi yang luas, dan Digital Speedometer dengan desain modern yang informatif.

Pada sektor mesin skutik maxi Yamaha ini dipersenjatai dengan kubikasi mesin 155 cc Engine Blue Core berteknologi Variable Valve Actuation (VVA), berpendingin cairan, 4-langkah, satu silnder. Dapat menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11.3 kW / 8.000rpm dan torsi maksimum sebesar 13.9Nm / 6500rpm.

Untuk sistem pengereman yang lebih optimal, motor ini juga dilengkapi dengan cakram ganda yang kuat dan kokoh di bagian ban depan serta belakang.

All New NMAX 155 Connected dipasarkan seharga Rp 31.000.000 (OTR Jakarta) dalam 4 varian warna yang meliputi Prestige Silver, Maxi Signature Black, Matte Blue serta Matte Red.

All New NMAX 155 Connected dipasarkan seharga Rp 31.000.000 (OTR Jakarta) dalam 4 varian warna.

 

Baca juga : Yamaha Cygnus Resmi Dirilis, ini Baru Lawan Sepadan Vario 125

 

Reporter : Nanang Indomoto          Editor : andika         Pict by Nanang Indomoto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here