All New NMAX 155 Kini Hadir Dengan Pilihan Warna Baru, Strategi Membendung Kompetitor

PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. terus melakukan pembaruan pada jajaran skutik Maxi Yamaha dalam rangka mendukung kegiatan berkendara bagi sang penggunanya.

andikadiego.net – Jakarta. All New Nmax 155 kini hadir dengan pilihan warna baru, strategi membendung kompetitor.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja merilis  pilihan warna-warna baru yang membuat tampilan motor menjadi semakin menarik. All New NMAX 155 kini hadir dengan pilihan warna baru pada Rabu, 2 februari 2022. Warna baru tersebut meliputi Matte Green serta Metallic Red yang sebelumnya telah lebih dulu disematkan pada model XMAX 250.

Baca juga : Yamaha R25 Miliki Tampilan Baru, Harga Tetap 68 Jutaan Saja

Selain pilhan warna baru Matte Green dan Metallic Red, sentuhan penyegaran juga diberikan pada All New NMAX 155 varian Standard berwarna biru. Jika sebelumnya kedua sisi cover tersebut bekelir hitam glossy, kini dibuat menjadi matte atau doff.

All New NMAX 155 yang kini hadir dengan pilihan warna baru Matte Green serta Metallic Red.

Untuk warna Matte Green yang tersedia pada seluruh varian All New NMAX 155 (Standard, Connected, Connected ABS). Demi menjaga kesan serta impresi mewah yang selama ini telah melekat pada All New NMAX, velg berkelir emas pun masih tetap dipertahankan.

Sementara itu untuk warna Mettalic Red yang hadir pada varian All New NMAX 155 Standard dan Connected (Std. Upgrade), warna merah berjenis glossy kini dipilih untuk menggantikan warna merah matte yang sebelumnya digunakan.

All New NMAX 155 saat ini ditawarkan dalam 3 varian, yaitu All New NMAX 155 Connected/ABS Version seharga Rp 34.8 juta, All New NMAX 155 Connected Version (Std. Upgrade) seharga Rp 31.950 juta dan All New NMAX 155 Standard seharga Rp 30.7 juta. Seluruh harga yang terlampir merupakan On The Road (OTR) Jakarta.

Selain memperkaya pilihan konsumen, warna Matte Green dan Metallic Red pada All New NMAX 155 juga memberikan nilai tambah dalam hal trend gaya hidup.

Baca juga : Yamaha EMF Akhirnya Meluncur, PCX e:HEV Kudu Waspada

Text and Edit : Andika         Pict by Yamaha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here