All New PCX 160 Sudah Muncul di Website Resmi AHM, Pertanda Kehadiran Semakin Dekat

456
views
All New PCX 160 sudah muncul di website resmi AHM, pertanda kehadiran semakin dekat.
oli wolf

andikadiego.net – Jakarta. All New PCX 160 sudah muncul di website resmi AHM, pertanda kehadiran semakin dekat. Bror, akhirnya terungkap bahwasannya PT Astra Honda Motor (AHM) akan memasarkan All New Honda PCX 160 di Indonesia. Kabar ini terungkap di karenakan adanya gambar generasi terbaru dari PCX ini di website resmi Astra Honda Motor.

Baca juga : Honda Revo Koperasi Miliki Tampilan Baru, Masih Tertarik Sama Motor Bebek?

Wah, nampaknya gak akan lama lagi nih bror. Apalagi AHM dijadwalkan akan memperkenalkan produk terbaru mereka pada tanggal 5 Februari 2021 mendatang, yang kemungkinan besar adalah All New PCX 160.

Pada situs resmi AHM tersebut terpajang gambar All New PCX 160 yang terdiri dari warna merah dan juga putih. Cukup menarik nih bror, apalagi banyak dari pecinta roda dua di Indonesia sudah menantikan produk terbaru matik Honda bermesin 160 cc tersebut. Termasuk saya tentunya, yang cukup antusias dengan produk satu ini.

Kabar mengenai kehadiran All New PCX 160 di Indonesia, terlihat dari website resmi AHM telah memajang skutik berkubikasi 159 cc tersebut.

Skutik 160 cc terbaru dari AHM, di gadang-gadang akan menjadi penjegal All New Nmax 155 vva. Karena keunggulan yang dimilikinya tidak jauh berbeda dari produk asal Yamaha itu. Semisal, Yamaha Nmax telah dilengkapi dengan fitur unggulan seperti Traction Control. Sedangkan di All New PCX 160 memiliki HSTC (Honda Selectable Torque Control). Tentunya masih banyak fitur-fitur unggulan lainnya.

Honda PCX 160 dibekali dengan mesin anyar dengan kubikasi 156.93 cc, 4-langkah, satu silinder, SOHC 4 valve, PGM-Fi, berpendingin cairan. Diklaim dapat memuntahkan tenaga hingga 15,8 PS di putaran mesin 8.500 rpm, dan torsi puncak 15 Nm di 6.500 rpm.

So, sepertinya kita tunggu saja bror, mengenai kabar selanjutnya mengenai kehadiran All New PCX 160 di Indonesia. Toh, tanggal 5 Februari kan sebentar lagi, jadi stay tune deh di andikadiego.

Adapun warna-warna yang terlihat di situs resmi AHM terdiri dari merah dan putih.

 

Baca juga : Honda PCX 160 Resmi Mengaspal di Thailand, Harganya Menyentuh 40 Jutaan, Di Indonesia Mau Dijual Berapa?

 

Text : andika          Pict by Honda Motor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here