ANPC Atau All New PCX Community, Kunjungi Taman Wisata Wanagriya Ciseeng Parung Bogor

0
17
views

andikadiego.net – Jakarta. Diikuti oleh setidaknya sekitar 114 motor dan 120 orang peserta, para penggemar motor matic exclusive besutan Honda ini, yang tergabung dalam Komunitas All New PCX Community (ANPC). Melakukan kegiatan Sunmori, yang diselenggarakan pada hari Minggu, tanggal 27 Oktober 2019 lalu, di Taman Wisata Wanagriya Ciseeng-Parung, Bogor.

Diawali dengan, mulai berkumpulnya para peserta Sunmori di lokasi titik kumpul (tikum), di Panglima Kopi-Srengseng Sawah, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, pukul 05.30 Wib. Kemudian iring-iringan rombongan peserta touring Sunmori ini diberangkatkan oleh Ketum ANPC, Fandy Alfatih, tepat pada pukul 07.00 Wib langsung menuju ketempat lokasi acara di Ciseeng Parung, Bogor.

Setibanya dilokasi acara, rombongan Fun Riding disambut dengan berbagai kegiatan yang cukup meriah seperti Fun Games, hiburan, dan doorprice dari para sponsor. Kegiatan ini menjadi lebih meriah dengan hadirnya para anggota keluarga member.

Abdu Salam Fajar selaku Ketua Panitia Sunmori 2019, “Merasa sangat puas dengan penyelenggaraan Sunmori ini karena banyak kemeriahan yang dilakukan dilokasi acara sehingga menimbulkan keakraban dan lebih meningkatkan rasa kekeluargaan antara para member dan keluarganya”.

“Kerja keras panitia kini sudah terbayar dan bisa dijadikan cukup bekal jika suatu saat nanti dibutuhkan oleh pengurus pusat untuk dapat terlibat dalam penyelenggaraan berbagai kegiatan yang lebih bersifat Nasional” lanjut pria yang biasa dipanggil Abdu ini.

Fandy Alfatih selaku Ketum ANPC, menambahkan “Kegiatan Sunmori ini adalah sebagai salah satu kegiatan Utama ANPC yang memang sudah dijadwalkan oleh Divisi Kegiatan kami, ANPC menyelenggarakan kegiatan Sunmori ini dengan tujuan agar chapter-chapter yang tergabung dalam keorganisasian induk di ANPC bisa menunjukkan sinergy nya dalam membuat dan menyelenggarakan kegiatan yang berskala medium high, jadi saat akan menyelenggarakan Event Nasional pengurus pusat sudah tidak akan kesulitan lagi untuk mencari dan memilih kandidat calon panitia Nasional dari beberapa chapter yang ada”.

“Sunmori ini bisa dikatakan sukses karena bukan hanya dihadiri oleh member yang berasal dari Jabodetabek saja, tetapi juga dihadiri oleh member dari chapter Bandung, Sumedang, Sukabumi, Cikarang dan Karawang. Semoga ANPC bisa lebih mempererat lagi dan semakin menguatkan tali silaturahmi antar member kami dimasa yang akan datang” lanjut Fandy lagi.

Kegiatan Sunmori ini juga didukung oleh para sponsor dari Zero Wash, Monster Matic, AF Motoshop, CV. Gadiza Utama, Pom Bensin Pertamini Yosep, PDW Horn, Agniya Brush, Detroit, Astro CVT modification, Cocote Coffee & Resto, Panglima Kopi (Lenteng Agung-Depok), dan Srut-Srut. Juga didukung oleh media partner antara lain: Otomotif1.com, Pojokoto.com, OtoExpo.com, TenagaKuda.com, ZonaBikers.com, Pengendara.com.

Tinggalkan Balasan