Apa Jadinya Jika SYM Bekerja Sama Dengan Game Street Fighter?

0
82
views
Apa jadinya jika SYM bekerja sama dengan game Street Fighter.

andikadiego.net – Taiwan. Apa jadinya jika SYM bekerja sama dengan game Street Fighter. Baru-baru ini kejutan besar dibuat oleh pabrikan sepeda motor ternama asal Taiwan Sanyang Motor (SYM) yang bekerja sama dengan salah satu game fighting legenda ‘Street Fighter’.

Keduanya berkolaborasi untuk menciptakan warna baru pada produk skutik SYM, dan terciptalah 3 varian warna baru seperti Indigo Blue, Cyclone Green dan Magic Silver.

Baca juga : SYM Woo 115 CBS Versi 2020, Punya 2 Warna Spesial

Seperti yang diketahui, dua tahun belakangan ini merupakan tahun di mana penjualan produk-produk SYM tengah bersinar bror, bahkan saat ini SYM berhasil menampati posisi ke-2 sebagai produk terlaris di Taiwan.

Kerja sama antara SYM dan game Street Fighter merupakan bentuk semangat keduanya yang ingin disampaikan kepada generasi muda saat ini.

Adapun 3 tokoh petarung Street Fighter yang masing-masing terpilih untuk mewakili 3 produk skutik SYM yang saat ini begitu populer. Mereka adalah Ryu, Ken serta si cantik CHun-Li, ketiganya mewakili SYM DRG, SYM FNX dan SYM Vega.

Yang menarik nih bror, ketiga warna yang diadopsi pada skutik SYM tersebut telah menggunakan metode pencampuran warna, sehingga menimbulkan efek visual multi level dan seakan dapat berubah warna. Jadi ketika mata melihat melalui sudut pandang yang berbeda maka secara otomatis warna pada motor akan terlihat berbeda.

Untuk SYM DRG yang di wakili oleh Ryu, mengadopsi konsep desain ART-FUSHION. Mengintegrasikan elemen tubuh Naga ke dalam bodi SYM DRG yang menggunakan warna Indigo Blue.

SYM DRG yang diwakili oleh Ryu mempresentasikan simbol pejuang naga.

Pada SYM FNX yang diwakili oleh Ken mewakili pejuang aristokrasi yang kuat dari seorang yang memiliki darah campuran antara Timur dan Barat. Dengan talenta bertempur serta bakat yang luar biasa, memiliki penampilan yang memikat, menyatu dengan teknologi SYM FNX, sempurna berkarakteristik memiliki selera fashion tinggi serta elegan dengan pemilihan warna Cyclone Green.

SYM Vega yang diwakili oleh si cantik Chun-Li menggunakan metode pencocokan warna yang berani serta menarik. Apa yang dimiliki oleh SYM Vega merupakan gambaran dari Chun-Li itu sendiri, penampilan yang menarik, kacantikan, indah serta penuh percaya diri maka dipilihlah warna Magic Silver.

Harapannya dengan dirilisnya warna-warna baru akan dapat memanjakan mata serta menarik bagi konsumen muda SYM. Di masa depan, SYM akan terus berinovasi dan membuat terobosan untuk membuat langkah besar bagi pasar di semester kedua tahun 2020 ini.

SYM FNX diwakili oleh Ken, pejuang berdarah campuran timur dan barat.

Baca juga : Inidia Lawan Tangguh Untuk Yamaha MX-King dan Honda Supra GTR 150 Dari SYM

 

Text : andika         Pict by SUPERMOTO8

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here