Aprilia SR GT 200 Hadir Dalam 6 Pilihan Warna, Tertarik?

Aprilia SR GT tawarkan berbagai warna menarik bagi calon konsumen.

andikadiego.net – Jakarta. Aprilia SR GT 200 hadir dalam 6 pilihan warna, mana yang paling ok?

Aprilia SR GT merupakan salah satu skutik yang kehadirannya patut ditunggu gaes, karena memiliki design sporty layaknya motor sport pada jajaran line up Aprilia. Selain designnya yang terlihat sporty, skutik ini telah menggunakan ban dual purpose serta suspensi dengan ukuran cukup jenjang.

Baca juga : Aprilia SXR 160, Siap Hadang Laju Yamaha Nmax Dan Honda PCX

Skutik adventure perkotaan ini telah diperkenalkan pada ajang Milan Motor Show (EICMA) 2021 lalu.

Berbicara design, Aprilia SR GT terinspirasi dari bentuk motorcross yang digabungkan kedalam wujud skutik modern. Memiliki tampilan agresif dan mengintimidasi. Menggunakan suspensi jenjang, agar nyaman untuk melibas permukaan jalan di segala medan.

Aprilia SR GT 200 hadir dalam 2 pilihan varian, Classic dan juga Sport.

Adapun fitur-fitur unggulan yang telah disematkan pada Aprilia SR GT seperti penggunaan lampu LED baik depan maupun belakang.Panel instrumen full digital LCD, yang dapat terkoneksi langsung pada selular si pengendara dengan sistem operasional Aprilia MIA. Terdapat ruang penyimpanan berkapasitas 25L tepat berada di bawah jok. Sudah mengaplikasi sistem start-stop RISS (Regulator Inverter Start & Stop System), seperti Idling Stop System pada skutik Honda gaes.

Aprilia SR GT 200 dibekali dengan mesin 174cc, 4-langkah, satu silinder, SHOC, 4-valve, berpendingin cairan, i-get, EURO-5. Dapat memuntahkan tenaga hingga 17,4 Dk pada putaran 8.500 Rpm, serta torsi mencapai 16,5 Nm di 7.000 Rpm.

Untuk tipe Sporty, Aprilia memberikan 3 pilihan warna berbeda mulai dari Gold Matte, Iridium Grey dan Red Trek. Khusus tipe Sport velgnya telah dilabur warna merah.

Untuk kaki-kakinya, Aprilia SR GT 200 menggunakan Hydraulic telescopic fork 33 mm di bagian depan, Double hydraulic shock absorber with adjustable preload di belakang. Profil ban yang digunakan berukuran 110/80-14 depan dan 130/70-13 belakang.

Skutik adventur ini dapat membawa 9 liter bahan-bakar hingga sejauh 350 Km, atau dengan kata lain SR GT 200 dapat menghabiskan 1 liter bahan bakar untuk setiap 38,8 Km-nya, lumayan irit lah ya untuk skutik berkubikasi 200cc.

Aprilia SR GT 200 hadir dalam 2 varian, masing-masing varian terdiri atas 3 warna yang keseluruhannya menjadi 6 warna berbeda. Aprilia Classic Edition dan Sport Edition. Untuk Classic Edition terdiri dari Street Grey, Infinity Blue, Aprilia Black. Sedangkan untuk tipe Sport tersedia warna Gold Matte, Iridium Grey dan Red Track. Dengan penggunaan velg berwarna merah serta jok dua warna atau two tone.

Gimana menurut kalian gaes, cukup keren ya. Apalagi untuk bikers yang memiliki jiwa petualang, bakalan betah di jalan nih.

Selain tipe sporty Aprilia juga menghadirkan tipe Classic.
Untuk tipe Classic, warna velg menggunakan warna dasar hitam pekat.
Seperti halnya pada tipe sporty, Classic juga memiliki tiga pilihan warna berbeda seperti Street Grey, Infinity Blue, Aprilia Black.

Baca juga : Moto Guzzi V100, Bakal Bikin Kejutan di Milan Auto Show 2021

Text and Edit : Andika           Pict by Aprilia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here