Asosiasi Honda CBR Ajak Pecinta CBR Gelar Fun Race Terbatas

Setelah absen selama kurang lebih setahun lamanya, akhirnya CBR track day kembali digelar.

andikadiego.net – Bogor. Asosiasi Honda CBR manfaatkan momen penurunan level PPKM ajak komunitas dan racing team Honda CBR kembali bertarung dalam ajang fun race di sirkuit Sentul Bogor, Minggu (31/10).

Kali ini PT Astra Honda Motor (AHM), Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang PT Wahana Makmur Sejati (WMS) dan PT Daya Adicipta Motora ikut mendukung kegiatan penyaluran hobi sekaligus uji performa produk Sport Honda CBR. Meski tidak dibuka untuk umum melainkan undangan khusus kepada komunitas dan racing team, kegiatan balap bertema CBR Track Day, Excite Your Ride, Ini Baru Laki berjalan semarak dan penuh kejutan.

Baca juga : Nih Rumus Aman Berkendara Motor ala Wahana Honda

Pada ajang balap kali  ini dibuka beberapa kelas seperti CBR250 Open, Komunitas 250 A, Komunitas 250 B, 150 Komunitas A,  150 Komunitas B, 150 Junior, dan 150 Open.  Berjalan sejak pagi hingga sore, persaingan ketat namun sportif terjadi di sirkuit Sentul.

“Antusias dan rasa kangen pecinta Honda CBR khususnya penggila kecepatan telah rindu ingin unjuk gigi di Sentul. Dan kali ini kami coba untuk mendukungnya,” jelas Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana.

Selain balap dan gathering komunitas dan pecinta sport Honda CBR, diadakan games seru untuk komunitas di area safety riding menggunakan produk anyar seperti All New Honda CBR250RR, CBR150R serta naked bike All New Honda CB150R StreetFire.

Meski berjalan secara terbatas dan wajib mengikuti prokes, gelaran ini juga dihadiri oleh anggota komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) dan jadikan ajang gathering.

Baca juga : Yuk Ikutan Vocational Video Challenge 2020 Bareng Wahana Honda

 

Edit : andika          Pict by Honda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here