Astra Honda Motor Akan Melokalkan CBR 250

AHM akan melokalkan Honda CBR 250 untuk Indonesia.

andikadiego.net – Jakarta. Tahun depan PT Astra Honda Motor (AHM) akan melokalkan produk sport seperempat liternya ini, CBR 250, selama ini AHM masih membawa utuh produk sportnya ini dari thailand. Dengan akan diproduksinya sang sport 250cc ini di Indonesia, maka secara otomatis AHM akan mengkoreksi harga jual sportbike satu ini, menjadi lebih murah.

Demi mendapatkan harga jual yang kompetitif, dan menjadi kabar gembira bagi para  penggemar motor Honda tentunya. Dengan harga yang kompetitif tentunya akan semakin banyak pembali Honda CBR di Indonesia, otomatis pundi-pundi AHM semakin bertambah tentunya.

Akankah ada fersi baru atau perubahan dari segi tampilan ataupun mesin? untuk mesin kabarnya masih akan mempertahankan apa yang sudah dimiliki, alias mempertahankan mesin lawas, perubahan mungkin hanya dari sektor penampilannya saja. Itupun mungkin tidak banyak yang berubah.

Lalu kapan AHM akan mulai memproduksi CBR 250 ini secara lokal, kemungkinan jadwal produksi masuk semester ke-2, atau mulai bulan agustus atau september tahun depan. Hayoooo bisa ngumpulin duit dulu buat yang mau membeli sang sport 250cc.

 

Text : andika          Editor : andika          Pict by Honda Corp

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here