Begini Cara Menikmati Riding Royal Enfield Yang Sesungguhnya

0
74
views
Begini cara menikmati riding Royal Enfield yang sesungguhnya.

andikadiego.net – Jakarta. Begini cara menikmati riding Royal Enfield yang sesungguhnya. Royal Enfield Indonesia mengadakan acara ‘Ride After Dark’ guna menikmati pemandangan kota Jakarta di malam hari. Tak kurang 20 peserta pemilik motor Royal Enfield berkendara bersama menjelajahi mulai dari Monumen Nasional hingga Bundaran HI.

Baca juga : Apa Istimewanya Royal Enfield Interceptor 650, Hingga Memenangkan Best Retro Bike of the Year 2020 Dari MCN

Tujuan diadakannya acara ini adalah memberikan inspirasi bagi para riders yang ingin melepaskan diri dari penatnya rutinitas dan menghabiskan waktu untuk refreshing, namun tetap dengan cara yang aman dan nyaman selama pandemi masih berlangsung.

Meskipun pada acara tersebut melibatkan rombongan tapi tetap melakukan social distancing, menggunakan masker, mencuci tangan, serta menggunakan hand sanitizer maupun cairan desinfektan untuk membersihkan tangan dan permukaan yang disentuh, supaya tetap aman dan nyaman.

Rute perjalanan Ride After Dark dimulai dari flagship store Royal Enfield di Pondok Indah, menuju daerah Senayan dan Sudirman untuk menikmati kerlap-kerlip lampu kota dan jalanan sepi di malam hari. Para pengendara lalu melanjutkan perjalanan ke Bundaran HI, simbol ikonik kota Jakarta yang terlihat cantik, serta Monumen Nasional yang telah menjadi kebanggaan Indonesia selama 45 tahun.

Acara ini bertujuan untuk memberikan inspirasi bagi para riders yang ingin melepaskan diri dari penatnya rutinitas dan menghabiskan waktu untuk refreshing.

Para riders menikmati sensasi berkeliling kota ditemani dengan suasana sejuk dan lanskap urban di depan mata, sembari merasakan khasnya mesin motor Royal Enfield yang sedang dikendarai. Perjalanan pun berakhir di kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara.

“Kami berkomitmen untuk menghadirkan pure riding experience kepada para pengguna dan penggemar. Dengan berkendara bersama-sama, menjelajahi kota Jakarta di malam hari, kami berharap bisa memberikan inspirasi bagi para riders bahwa mereka tak harus liburan jauh-jauh untuk mendapatkan pengalaman riding yang otentik. Royal Enfield percaya bahwa pengalaman baru bisa didapatkan di mana saja, terutama ketika ditemani unit motor kami yang tangguh, ringan bermanuver, nyaman dikendarai, dan tentu saja dengan tampilan klasik yang tidak lekang dimakan waktu,” kata Irvino Edwardly, Country Manager Indonesia, Royal Enfield.

Para riders menikmati sensasi berkeliling kota ditemani dengan suasana sejuk dan lanskap urban di depan mata.

Baca juga : Bocor Penampakan Royal Enfield Meteor 350 Fireball

 

Editor : andika          Pict by Royal Enfield Indonesia

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here