Begini Toh Rasanya Naik All New Honda BeAT

41
181
views

andikadiego.net – Jakarta. Setelah mengikuti prosesi peluncuran All New Honda BeAT dikawasan JIEXPO Kemayoran, Jakarta pada (16/1).

AD langsung menuju area test ride, untuk merasakan untuk pertama kalinya mengendarai All New Honda BeAT.

Duduk diatas joknya pertama yang AD rasakan adalah empuk, khas BeAT series. Pandangan langsung menuju ke panel speedo meter yang menggabungkan model analog dengan digital.

Penggunaan Secure Key System untuk keamanan AD rasa cukup yah, hidupkan mesin suaranya nyaris tak terdengar karena penggunaan enhanced Smart Power (eSP). Posisi kaki menapak sempurna ke aspal, dengan tinggi badan AD yang mencapai 176 cm, saat posisi mengendarai motor, lutut agak mepet ke bagian dek depan.

Puntir gas, skutik langsung berjalan, riding positionnya yang AD rasakan tidak jauh berbeda dengan riding position BeAT sebelumnya, alias feelnya BeAT banget deh, seperti posisi nangkring.

Suspensi cukup empuk untuk melewati speedtrap yang ada, sasis terbaru  enhandced Smart Arcitecture Frame (eSAF) cukup membantu All New Honda BeAT dalam meliuk-liuk, handlingnya enteng apalagi bobotnya tak lebih dari 90 Kg.

Saat akan mencoba berakselerasi di jalur lurus yang ada di area test ride, motor seperti tertahan di angka 25-30 km per jam. Dan lagi terbatasnya area test ride so pasti ngak maksimal.

Di sisi pengereman, motor yang dilengkapi dengan rem cakram di bagian depan dan tromol pada roda belakang ini, terasa cukup pakem ketika AD mencoba untuk melakukan hard braking.

Motor ini sangat cocok untuk driver transportasi online, karena ringan dan cukup nyaman untuk meliuk-liuk di kemacetan Ibu Kota, apalagi fiture USB Chargernya yang berada diposisi dek depan, bakalan gampang untuk melakukan pengisian daya. Dan jangan lupa tagline All New BeAT ‘ERAnya Nge-BEAT’.

 

41 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here