Begini Wujud Suzuki Swift Sport Hybrid Edisi Spesial Joan Mir

485
views
Begini wujud Suzuki Swift Sport Hybrid edisi spesial Joan Mir.

andikadiego.net – Jakarta. Begini wujud Suzuki Swift Sport Hybrid edisi spesial Joan Mir. Suzuki luncurkan Swift Sport Hybrid edisi spesial. Mengapa spesial? Karena ini merupakan edisi peringatan Suzuki yang telah berhasil merebut gelar Juara Dunia MotoGP 2020 lalu, lewat pembalap mudanya Joan Mir.

Baca juga : Benarkah Suzuki Akan Menjual Saluto 125 ke Indonesia?, ini Faktanya

Meskipun bermesin hybrid, namun Suzuki tetap memperhatikan sektor performa, menggunakan mesin 1.4L Boosterjet turbocharged dan sistem energi listrik SUZUKI Hybrid 48V. Membuat performanya tidak dapat dipandang sebelah mata bror.

Jujur saja sejak dahulu saya sudah menyukai design Suzuki Swift, ditambah penampilannya kini yang semakin sporty. Bikin saya tambah ngiler bror, ya, meskipun sampai saat ini saya belum dapat mewujudkan keinginan saya memiliki salah satu dari sekian banyak mobil yang saya sukai.

Hanya tersedia sebanyak 7 unit saja bror, guna memperingati 7 kalinya Suzuki menjadi juara dunia MotoGP.

Mobil ini dilengkapi dengan 6 sistem percepatan (6-Speed), ya sama aja sih dengan sistem percepatan pada mobil normal atau ordinary cars.

Tetapi untuk penggemar Suzuki Swift Sport Hybrid spesial edition di Indonesia sepertinya kudu gigit jari nih bror, soalnya mobil ini hanya tersedia untuk pemesanan online di website SUZUKI dan hanya tersedia di beberapa negara tertentu saja. Gak tau juga deh, Indonesia masuk apa tidak.

Suzuki Swift Sport Hybrid dijual dengan harga 20.900 Euro atau sekitar Rp 356 jutaan. Uniknya lagi mobil ini hanya diproduksi sebanyak 7 unit saja di seluruh dunia. Guna memperingati gelar ke-7 juara dunia MotoGP selama Suzuki berkiprah di kelas balap motor bergengsi tersebut. Yang membuatnya lebih spesial adalah karena adanya tanda tangan sang juara dunia MotoGP 2020 Joan Mir, pada bagian tengah dashboard mobil. Jadi terasa makin spesial bukan.

Terdapat tanda tangan pembalap juara dunia MotoGP2020 Joan Mir, pada sisi tengah dashboard Suzuki Swift Sport Hybrid edisi spesial ini.

Baca juga : MOS Motor Hadirkan Velg Alumunium Untuk Digunakan Pada Suzuki GSX-R150, Modelnya Keren Bror

 

Text : andika            Pict by Moto7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here