Beli Oli Federal, Bisa Dapet Motor Honda PCX

4
90
views
Federal Oil adakan program khusu bagi pengguna roda dua di wilayah Bali, Lombok dan sekitarnya.

andikadiego.net – Bali. Oli merupakan salah satu bagian yang tidak dapat dipisahkan dari kendaraan seperti roda dua atau motor, karena fungsi oli yang bertugas melumasi bagian-bagian pada mesin.

Di awal tahun 2020 ini, Federal Oil mengadakan sebuah program sepsial #SolusiDapatUntung. Program ini di khususkan bagi pengguna roda dua yang berada di wilayah Bali, Lombok dan sekitarnya.

Program ini telah berjalan sejak 01 Januari sampai dengan 31 Maret 2020, konsumen  bisa mendapatkan hadiah langsung yang menarik tanpa diundi.

Sri Adinegara, selaku Federal Oil General Manager mengatakan “Bali dan Lombok merupakan wilayah yang memiliki populasi motor yang cukup banyak, tidak heran dengan didukung sektor pariwisata yang maju, menjadikan daerah tersebut memiliki mobilitas yang cukup tinggi, sehingga hal inilah yang menjadikan kami sangat ingin memberikan apresiasi melalui program #SolusiDapatUntung. Semoga melalui program ini dapat memberikan masyarakat dan konsumen kami yang berada di wilayah Bali dan Lombok sebuah solusi untuk selalu dapat merawat kendaraannya dengan baik serta lebih menguntungkan”. ujar Sri.

#SolusiDapatUntung, hanya dengan mengganti oli menggunakan produk Federal Oil, konsumen bisa mendapatkan satu unit motor Honda PCX.

Yogi Matsyendra selaku Area Sales Manager Balinusra mengatakan “Saya sangat senang dengan antusiasme masyarakat Bali dan Lombok yang mengikuti program ini. Terbukti dari konsumenkonsumen yang telah mengganti oli motor nya dengan Federal Oil, telah mendapatkan hadiah utama yang kami siapkan. Kami berharap antusiasme konsumen di Bali dan Lombok terus meningkat sampai dengan akhir periode program ini berakhir. Tentunya kedepan kami harap juga kesadaran akan pentingnya merawat kendaraan bermotor dapat terus dilakukan dengan mengganti pelumas motornya secara rutin”. tambah Yogi.

Hadiah yang bisa didaptkan oleh konsumen Federal Oil diantaranya adalah 1 unit sepeda motor Honda PCX150 untuk 1 orang, dan uang tunai sebesar 5 juta rupiah untuk 10 orang pemenang, serta hadiah hiburan lainnya yaitu voucher pulsa senilai 100 ribu rupiah untuk 800 orang pemenang, dan voucher belanja senilai 10 ribu rupiah untuk 10.000 orang pemenang tanpa diundi.

Caranya cukup mudah cukup ganti oli dengan produk Federal Matic dan Supreme XX. Kemudian robek label pada botol Federal Oil, temukan kode uniknya dan kirimkan melalui SMS ke 95899 dengan format TADA(spasi)TUKAR(spasi)KODE UNIK#NOHP. Setelah SMS terkirim, tunggu balasan mengenai hadiah yang didapatkan.

Nah kapan lagi bisa ganti oli dapet hadiah motor Honda PCX pula, tapi ingat ini hanya berlaku bagi pengendara motor di wilayah Bali, Lombok dan sekitarnya saja. Otomatis yang di Pulau Jawa gak bisa ikutan.

 

Text : andika          Editor : andika          Pict by Federal Oil

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here