Beli Pelumas Mobil Super Moto, Gratis Oli Selama Satu Tahun

2
79
views
PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (ExxonMobil Lubricants) memiliki program yang dipersembahkan secara khusus bagi konsumen ExxonMobil Lubricants yang membeli produk Mobil Super Moto™ melalui program bertajuk Gebyar Sepenuh Hati.

andikadiego.net – Jakarta. Mengganti pelumas secara rutin untuk sepeda motor sangat dianjurkan, supaya mesin motor tetap awet dan performanya terjaga. Karena fungsi oli mesin selain melumasi komponen dalam mesin, juga untuk membantu mendinginkan mesin, jika oli berkurang maka pendinginan dari oli menjadi tidak maksimal.

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (ExxonMobil Lubricants) memiliki program yang dipersembahkan secara khusus bagi konsumen ExxonMobil Lubricants yang membeli produk Mobil Super Moto™ melalui program bertajuk Gebyar Sepenuh Hati.

Caranya cukup mudah bror, beli varian dari produk Mobil Super Moto™ di outlet dan bengkel terdekat, kemudian kunjungi website www.gebyarsepenuhhati.com, isi data diri dengan lengkap dan benar. Selanjutnya unggah foto produk dan bukti transaksinya, dan tunggu verifikasi dari panitia selama 1×24 jam.

Andhina Sofiarman selaku Mobil Brand General Manager mengatakan kami berharap dengan adanya program ini, konsumen terpacu untuk mengganti oli secara teratur agar kendaraan yang digunakan sehari-hari mendapatkan perlindungan yang maksimal.

“Dengan mengganti oli secara teratur pada kendaraan yang dimiliki, maka pemilik tentunya menjadi tenang dan nyaman dalam menggunakan kendaraannya. Kami juga terus berkomitmen dalam menghadirkan produk, serta program yang dapat memberikan perlindungan maksimal bagi para pengendara bermotor di tanah air,” ungkap Andhina.

Program ini dimulai dari 08 Februari hingga 30 April 2020, dan banyak hadiah yang diberikan bagi pelanggan setia produk Mobil Super Moto™ yang beruntung, yakni voucher belanja senilai 10 ribu rupiah untuk 45 ribu konsumen pertama, dan 100 paket ganti oli selama setahun untuk 100 orang pemenang undian yang beruntung.

Berlaku untuk semua kalangan dan seluruh warga Indonesia, tetapi jangan menggunakan data diri palsu ya bror. Karena ExxonMobil Lubricants  berhak membatalkan status pemenang jika diketahui data yang diterima palsu.

 

 

 

 

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here