Beli Rexco Bisa Beramal, dan Inilah Hasilnya

1
69
views
Beli Rexco bisa beramal, dan inilah hasilnya.

andikadiego.net – Jakarta. Beli Rexco bisa beramal, dan inilah hasilnya. Akibat adanya pandemi Covid-19 yang saat ini melanda Indonesia, akhirnya pemerintah pusat dan pemerintah provinsi Ibu Kota Jakarta mengeluarkan peraturan mengenai Sosial Distancing hingga Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB).

Peratruan tersebut dimaksudkan agar memutus penyebaran dari Covid-19 atau Virus Corona, namun dampaknya banyak masyarakat Indonesia yang kurang mampu harus rela untuk menahan lapar karena tidak adanya biaya untuk membeli bahan pokok.

Baca juga : Inilah Para Pemenang Lomba Foto Bersama Tekiro, Ryu, Rexco

Karena itulah Rexco Pelumas menyumbangkan 1000 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di sekitar kelurahan Penjaringan, Jakarta Utara, pada Sabtu, (9/5). Program ini merupakan hasil donasi para konsumen yang dilakukan melalui program Beli Rexco Bisa Beramal yang dimulai sejak April lalu.

Itu semua merupakan andil dari setiap konsumen yang membeli Rexco yang mana secara otomatis dia telah menyumbang Rp 2000 perkalengnya. Hasil pengumpulan donasi tersebut dikonversikan kedalam sembako yang dibagikan ke masyarakat yang terdampak Covid-19.

Beli Rexco Bisa Beramal ini merupakan program sosial dimana setiap konsumen yang membeli Rexco maka secara otomatis dia telah menyumbang Rp 2000 perkalengnya.

Pada kegiatan ini, Rexco menggandeng Polsek Metro Penjaringan yang sudah biasa dan rutin dalam melakukan baksi sosial kepada masyarakat.

“Tujuan kami mengadakan program ini adalah ingin membantu program pemerintah dalam penanggulangan dampak Covid-19 khususnya kepada masyarakat yang kehilangan pekerjaan sehingga tidak memiliki penghasilan lagi”, Ujar Stephanus Santoso, Wakil Presiden Direktur Rexco Indonesia.

Menurut Kapolsek Metro Penjaringan, AKBP Ach Imam Rifai, kepedulian Rexco Indonesia ini sangat baik dan semoga bisa diikuti oleh perusahaan-perusahaan lainnya di Jakarta.

Baca juga : Tekiro Tools Bagikan Ribuan Paket Sembako, Ringankan Beban Masyarakat

 

Editor : andika          Pict by Rexco

 

 

 

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here