Benarkah Pasar Penjualan Sepeda Motor Berangsur Pulih?

Wahana Makmur Sejati mendata membaiknya daya beli masyarakat untuk sepeda motor sepanjang tahun ini. Selain dengan makin membaiknya kondisi ekonomi masyarakat.

andikadiego.net – Jakarta. Pasar sepeda motor sempat mengalami penurunan, ketika badai pandemi Covid-19 melanda Indonesia. Bagaimana pasar sepeda motor saat ini, apakah penjualan sepeda motor telah berangsur pulih?

PT Wahana Makmur Sejati (WMS) diler sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, mendata membaiknya daya beli masyarakat untuk sepeda motor sepanjang tahun ini. Wahana mencatat angka penjualan yang mulai positif pada tahun 2021 dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Pada periode 2021 terjadi kenaikan hingga 23 persen penjualan untuk seluruh lini produk seperti AT, Cub, Sport hingga Big Bike.

Baca juga : Wahana Luncurkan Honda CB150X Secara Virtual

Jika pada tahun 2020 silam Wahana berhasil pasarkan hingga 200.800 unit, untuk tahun ini penjualan meningkat menjadi 247.000 unit terjual di wilayah Jakarta dan Tangerang. Untuk tipe Sport, Wahana Honda mendata telah pasarkan hingga 6.700 unit sepanjang 2021.

“Kami berharap kondisi baik ini terus akan pulih, kami ucapkan terima kasih kepada konsumen setia Wahana Honda yang tetap mempercayakan dan memilih kami sebagai merek sepeda motor yang dapat dihandalkan mulai dari produk hingga layanan purna jual,” tambah Olivia.

Kepercayaan tersebut juga datang dari layanan purna jual Wahana Honda yang komitmen untuk berikan layanan terbaik kepada seluruh konsumen. Dengan dukungan 314 Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di Jakarta Tangerang, konsumen tidak perlu risau untuk dapatkan layanan perawatan terbaik dari Wahana Honda. Senada dengan peningkatan daya beli masyarakat, terdata sepanjang 2021 telah ada 3.100.000 unit Honda (all type) melakukan perawatan dan perbaikan di seluruh jaringan AHASS Wahana Honda.

Baca juga : Wahana Ajak Komunitas Kunjungi Lokasi Wisata

 

Text and Edit : Andika          Pict by Honda

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here