Berbagi Pengalaman Saat Bersama Motor Suzukimu, Lewat My Suzuki Story

andikadiego.net – Jakarta. Saat launching Suzuki Nex II terbaru, Kamis ( 26/09 ), dan juga New Suzuki Satria Fu Fi. Yang di lakukan di salah satu resto di kawasan Kelapa Gading, Jakarta utara.

Suzuki Indomobil Sales juga memperkenalkan sebuah wadah digital, sebuah microsite yang dapat digunakan oleh para pengguna dan juga para pecinta motor Suzuki. Para pengguna dan juga para pecinta motor Suzuki, dapat berbagi mengenai kisah kisah menarik ataupun pengalaman menarik selama mereka menggunakan motor Suzuki, dengan tautan www.suzuki.co.id/mysuzukistory .

Hal ini merupakan pembuka jalan bagi para pecinta Suzuki untuk dapat tetap eksis di dunia digital. Pengalaman menarik yang dimiliki, akan dibagikan kembali di saluran media sosial seperti di Instagram, Facebook dan juga Twitter.

Suzuki sendiri, telah memilih 4 orang yang dapat menjadi inspirasi para pengguna motor Suzuki. Mereka adalah Bro Angga, Bro Adnan, Bro Theo dan Bro Estu.

Nah Siapa sajakah mereka berempat, hingga dapat dipilih Suzuki sebagai orang menginspirasi?. Bro Angga dan Bro Adnan, adalah 2 orang, yang melakukan perjalanan hingga ke Timor Leste menggunakan Suzuki GSX 150 Bandit. Begitu juga dengan Bro Theo, yang melakukan perjalanan bersama pasangan hingga ke Timor Leste, menggunakan Suzuki Burgman. Sedangkan Bro Estu adalah salah satu pemilik dari Suzuki GSX R150, yang mana Suzuki GSX R150nya memiliki roda lebih dari 2, melainkan 3 buah roda.

“Generasi muda kita saat ini sudah mulai sadar dengan duni digital, begitu pula dengan para konsumen Suzuki. Tujuan menghadirkan microsite Suzuki ini adalah, agar para konsumen Suzuki dapat menceritakan pengalaman ataupun cerita cerita menarik saar bersama motor Suzukinya. Tidak hanya itu, pemiliki cerita yang membagikan pengalaman menariknya di microsite Suzuki ini, akan semakin dikenal oleh para pecinta Suzuki lainnya”. Ungkap Banggas F. Pardede, selaku Marketing 2W Section Head PT. Suzuki Indomobil Sales.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here