Berkolaborasi Dengan Tokopedia, BMW Indonesia Luncurkan Seri 3 Touring

1
160
views
BMW Indonesia hari ini luncurkan all-new BMW Seri 3 Touring di Indonesia.

andikadiego.net – Jakarta. BMW Indonesia bekerja sama dengan Tokopedia luncurkan Official Store sebagai bagian dari proses digitalisasi di tengah pandemi COVID-19.

BMW tandai pencapaian strategis ini dengan menyediakan penawaran eksklusif Program Ramadhan Peace of Mind dengan voucher bensin hingga Rp. 20 juta, asuransi mobil tanpa biaya hingga 2 tahun, dan potongan harga langsung sebesar 5 juta rupiah untuk rangkaian kendaraan BMW terbaru pada BMW Official Store di Tokopedia, platform e-Commerce no.1 di Indonesia.

Baca juga :BMW Astra Bagikan Tips Merawat Mobil Selama Berada di Rumah, Apa Saja?

BMW Official Store diluncurkan di tengah tantangan pandemi COVID-19 dan promosikan pengalaman pelanggan yang senada dengan gerakan #diRumahAja.

Peluncuran THE 3 Touring juga menjadi tonggak sejarah, karena untuk pertama kalinya BMW Indonesia memasarkan tipe bodi Touring untuk lini BMW Seri 3 di Indonesia.

“BMW Indonesia telah berhasil luncurkan dua model barunya – THE 6 Gran Turismo M Sport dan The New M5 Edition 35 Years – secara virtual melalui kampanye online. Hal ini buktikan bahwa BMW Indonesia adalah pemimpin dalam hal membangun keterlibatan kreatif dengan para stakeholders melalui kampanye online, sekaligus dukung gerakan #diRumahAja. Saat ini, BMW menjadi brand otomotif premium pertama di Indonesia dengan Official Store di Tokopedia, platform eCommerce terkemuka,” ujar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

Peluncuran THE 3 Touring juga menjadi tonggak sejarah, karena untuk pertama kalinya BMW Indonesia memasarkan tipe bodi Touring untuk lini BMW Seri 3 di Indonesia.

BMW Indonesia berharap dapat mengeksplorasi lebih banyak peluang untuk melayani pelanggan dengan sebaik mungkin melalui platform digital ini. Lebih penting lagi, peluncuran BMW Official Store selaras dengan peluncuran all-new BMW 320i Touring M Sport.

Pada peluncuran virtual yang sama, AVP of Business Tokopedia, David Kartono, mengatakan, Kami sangat antusias menyambut kolaborasi dengan BMW Indonesia dalam meluncurkan Official Store BMW serta THE 3 Touring, yang dapat dibeli secara online untuk pertama kalinya melalui Tokopedia.

“Di tengah pandemi COVID-19, Tokopedia terus berkomitmen untuk memastikan bahwa
masyarakat dapat memenuhi kebutuhan mereka tanpa harus keluar rumah, menjaga kelangsungan bisnis para penjual, sekaligus berkontribusi pada pemulihan ekonomi Indonesia, melalui kampanye #JagaEkonomiIndonesia. Menurut data internal Tokopedia, kategori Otomotif telah mengalami peningkatan nilai transaksi yang signifikan, lebih dari dua kali lipat sepanjang 2019 dibandingkan tahun lalu,” lanjut David.

BMW Seri 3 Touring hadir dengan desain dinamis, peningkatan kenikmatan berkendara yang signifikan, dan fungsionalitas kendaraan serba bisa. Generasi terbaru dari model lima pintu yang sporty ini gabungkan atribut inti dari BMW Seri 3 Sedan dengan tata ruang interior lapang, prakstis dan fleksibel.

Proporsi istimewa dan bahasa desain yang didefinisikan oleh garis-garis tajam dan permukaan yang sangat berkontur pastikan eksterior THE 3 Touring tampil dinamis dan maskulin. Dimensi eksteriornya meningkat 76 mm, dibandingkan dengan pendahulunya, menjadi 4.709 mm, lebih lebar 16 mm menjadi 1.827 mm, dan penambahan tinggi 8 mm menjadi 1.470 mm. Jarak sumbu roda lebih panjang 41 mm menjadi 2.851 mm dan tracks lebar berkontribusi pada pengendalian yang sporty dan lincah.

Kemewahan kendaraan ini diperkuat oleh High-Gloss Shadow Line dengan konten tambahan di bagian jendela dan pilar-pilar yang juga memanjang ke atap. Sisi kendaraan ini mengalir ke belakang, di mana spoiler, lampu belakang LED, dan knalpot kembar
membuatnya lebih dinamis. BMW LaserLight terbaru juga perkuat tampilan depan kendaraan, ini merupakan fitur teknologi tinggi BMW yang tawarkan glare-free hi-beam dan konsumsi energi yang efisien.

Secara keseluruhan, sisi samping dari all-new BMW 320i Touring M Sport lebih disempurnakan dengan velg aloi-ringan 19″ BMW Individual Double-spoke style 793 I Bi-colour orbit grey matt dengan ban 225/40 R19 – 255/35 R19.

Spesifikasi standar termasuk roda kemudi leather BMW M Sport yang baru dirancang dengan tombol multifungsi, jahitan kontras Alcantara/Sensatec.

Desain kokpit yang berfokus pada pengemudi, Control Display dan instrument cluster dengan tampilan terbaru, dan alat pengontrol yang terkonsentrasi pada beberapa panel fungsi, membawa aura sporty ke interior THE 3 Touring.

Teknologi mesin dan drivetrain inovatif untuk performa sporty dan kenyamanan berkendara. All-new BMW 320i Touring M Sport ini dilengkapi dengan mesin generasi terbaru dari BMW TwinPower Turbo empat-silinder, dua-liter yang menghasilkan tenaga 184 hp dan torsi 300 Nm, sehingga dapat melesat dari 0-100 km/jam hanya dalam 7.5 detik.

Juga tersedia adalah Parking Assistant yang mampu melakukan akselerasi, pengereman, dan penggantian gigi melalui transmisi Steptronic saat berkendara masuk dan keluar dari tempat parkir, sehingga pengemudi hanya perlu siaga.

All-new BMW 320i Touring M Sport akan tersedia dalam jumlah terbatas dan hanya melalui Official Store BMW di Tokopedia mulai hari ini sampai persediaan habis dengan harga Rp. 1.289.000.000,- off-the-road. Termasuk di dalamnya BMW Service Inclusive, sebuah program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60.000 km, mana saja yang lebih dulu, dan juga mencakup garansi 36 bulan tanpa keterbatasan jarak tempuh. Ban kendaraan ini juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 2 tahun, mencakup kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, ban pecah dan ban robek, serta kerusakan yang diakibatkan oleh kendaraan yang terus melaju dengan ban kempes. Setiap ban yang rusak akan diganti dengan yang asli, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Selain itu, untuk transaksi kendaraan BMW tertentu lainnya melalui Official Store BMW akan mendapatkan keuntungan program promo Ramadhan yang istimewa. Mulai dari voucher bensin senilai hingga 20 juta rupiah serta garansi tambahan 2 tahun tanpa biaya
sebagai bagian dari paket BMW Peace of Mind; Garansi 5 Tahun tanpa batasan kilometer, Service Inclusive 5 Tahun, hingga Tyre Coverage 2 Tahun. Syarat dan ketentuan berlaku untuk semua program ini. Official Store BMW di Tokopedia dapat diakses di
https://www.tokopedia.com/discovery/bmw-indonesia atau melalui aplikasi Tokopedia di perangkat iOS dan Android.

All-new BMW 320i Touring M Sport akan tersedia dalam jumlah terbatas dan hanya melalui Official
Store BMW di Tokopedia mulai hari ini sampai persediaan habis dengan harga Rp. 1.289.000.000,- off-the-road.

Baca juga : Wow, Bisa Test Drive Mobil BMW di Rumah, ada Promo Khususnya Lagi

 

Editor : andika          Pict by BMW Indonesia

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here