BFCI Donasikan Masker Untuk Ojol

2
109
views
BFCI Donasikan Masker Untuk Ojol Juga Bikers.

andikadiego.net – Jakarta. BFCI Donasikan Masker Untuk Ojol. Bikers for Christ Indonesia (BFCI) berikan satu masker untuk ojol dan juga bikers. Masker yang diberikan berupa masker kain, nantinya dapat digunakan berulang-ulang setelah dicuci tentunya.

Masker kain tersebut merupakan buah tangan dari salah satu member dari BFCI, dan beliau telah menginjak usia 60 th. Alasan ia membuat masker kain adalah merupakan bentuk keinginannya untuk dapat berbagi antar sesama manusia.

Baca juga : Toyota Sienta Community Indonesia, Adakan Kegiatan Sosial di Tengah Pandemi Covid-19

Dalam penerapannya, panitia berusaha sekali untuk tidak mengumpulkan orang tetapi dengan cara mencari ojol yang sedang menunggu seorang diri agar dapat menjaga jarak aman serta tetap kondusif.

BFCI tidak sendiri dalam melakukan kegiatannya ini, melainkan turut dibantu oleh pihak aparat baik polisi dan TNI dalam membagikan masker kepada para ojol.

Menurut Bapak Irjen Pol ( Pur ) Daud Sihombing mengatakan bahwa BFCI diharapkan dapat menjadi pelopor kesehatan dalam mengatisipasi melawan wabah virus covid 19 selain menjadi pelopor keselamatan dalam berlalulintas.

BFCI juga bekerjasama dengan pihak aparat baik polisi dan TNI dalam membagikan masker kepada para ojol.

Ferdo Raturandang sebagai Ketua Umum BFCI menyampaikan, ” Panggilan kami BFCI salahsatunya adalah  mengasihi sesama manusia dalam berbagai situasi dan sesuai kemampuan yang ada. Wujud nyatanya adalah mendukung himbauan pemerintah untuk memakai masker, jaga jarak, stay at home dan menjaga daya tahan tubuh. BFCI melihat Ojol sebagai bikers sangat memerlukan pelindung diri yaitu masker dalam melaksanakan tugas.”

Adapun maksud dari kegiatan ini adalah mengajak kawan-kawan bikers untuk peduli terhadap ojol yang saat ini berjuang untuk menafkahi keluarganya. Dengan cara menyumbangkan Rp 10 ribu untuk satu masker yang akan diberikan kepada ojol di jalan.

Baca juga : Forwot Gandeng Forbitas Salurkan Paket Bahan Makanan

 

Reporter : Sony Wibz           Editor : andika            Pict by Sony Wibz

 

 

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here