Bikin Tampilan Honda CB150X Jadi Siap Touring, Segini Biayanya

Bikin tampilan Honda CB150X makin keren dan siap diajak touring.

andikadiego.net – Jakarta. Mau bikin tampilan Honda CB150X kalian jadi siap touring, siapkan kocek segini gaes.

Honda CB150X merupakan motor bergenre adventure yang telah dilaunching oleh PT Astra Honda Motor (AHM) saat gelaran GIIAS 2021 November lalu. Motor ini memiliki design yang diturunkan langsung dari moge CB500X yang sama-sama bergenre adventure.

Baca juga : Selama Ajang GIIAS 2021 Honda Berhasil Torehkan Penjualan Motor Hingga 560 Unit

Namun meskipun CB150X memiliki tampilan adventure, namun motor ini sejatinya tidak dibuat untuk melewati jalan yang terlampau ekstrim. CB150X lebih diperuntukan bagi jalur on road alias jalan beraspal, lebih tepat disebut motor touring.

Nah, kurang lengkap jika motor touring seperti CB150X jika tidak menggunakan beberapa aksesoris pendukung agar terlihat lebih berisi dan aura adventurenya lebih terlihat.

Seperti CB150X garapan bengkel Genetic Moto yang berlokasi di Cipondoh, Tangerang, Banten. Atau ke arah Poris jika datang dari Daan Mogot gaes. CB150X garapan bengkel ini makin terlihat berisi serta siap diajak touring.

Genetic Moto bengkel spesialis pembuatan frame atau welder.

Bengkel ini memang terkenal dengan frame tambahan yang menghiasi sepeda motor, baik motor adventure ataupun motor matic. Frame buatan mereka terkenal kuat serta memiliki las-lasan yang cukup rapih. Bahkan Genetic Moto berani memberikan garansi seumur hidup untuk las-lasan pada frame yang mereka buat.

Frame yang mereka ciptakan untuk CB150X diantaranya mulai dari Crash Bar, Engine Guard, Bracket plate untuk top Box serta dudukan visor guna meletakan holder ponsel pintar ataupun GPS.

Total harga frame untuk CB150X dikenakan biaya sekitar Rp 2 jutaan, hingga motor siap diajak touring gaes. Itu hanya harga framenya saja, diluar tambahan misalnya Top Box, atau Side Box Box bahkan lampu tambahan seperti duromoto.

Alamat lengkap bengkel Genetic Moto berada di SERVICE, WELDER 08.00-17.00, Jl. Maulana Hasanudin Gg. Wrg No.9, RT.002/RW.002, Poris Jaya, Kec. Batuceper, Kota Tangerang Banten 15122. Atau kalian  bisa langsung memesan melalui link tokopedia di https://www.tokopedia.com/geneticmoto.

Adapun frame untuk CB150X meliputi Crash Bar, Engine Guard, Bracket hingga dudukan visor.

Baca juga : Honda CB150X Resmi Dirilis Oleh AHM, Harganya Cuma 30 Jutaan Saja Gaes

 

Text and Edit : andika         Pict by andikadiego           Video andikadiego

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here