Bisakah Suzuki Indonesia Memproduksi Burgman dan Menjualya Dengan Harga di Bawah 30 Jutaan

0
93
views
Suzuki Burgman 125, merupakan opsi bagi Suzuki Indonesia.

andikadiego.net – Jakarta. Seperti yang diketahui bagaimana sepak terjang Yamaha dalam menjual N-max, yang mana terbukti penjualannya sukses di pasaran lokal maupun untuk di export.

Model layaknya maxi scooter, bermesin 150cc, dengan 2 farian ABS dan Non ABS. Bahkan banyak dari pengendara sport bermigrasi memilih mengendarai yamaha N-max, dengan alasan simple, nyaman, enak, terlebih bagi mereka yang sudah berkeluarga.

Suzuki sebenarnya memiliki farian yang setipe dengan N-max, yup Suzuki Burgman, model ciamik, nyaman, besar tetapi seperti yang kita tau, harga jual Burgman kurang lebih sekitar 54juta rupiah, yang mana masih terbilang mahal, unit burgman pun masih diimpor utuh dari thailand.

Nah ada pertanyaan menggelitik di dalam benak saya, bisakah Suzuki Indonesia memproduksi Burgman dan menjualnya dikisaran harga 20-30juta rupiah? untuk Burgman 125 saja lah.

Jika ternyata bisa akan menjadi sebuah angin segar untuk mereka yang mencari matik mewah dengan kenyamanan seperti saya. Secara tidak langsung akan menjadi kompetitor N-max 150, meskipun dengan spesifikasi mesin berbeda.

Saya rasa bukan masalah dengan mesin 125cc, pada akhirnya selera dan kenyaman yang dicari. Semoga Suzuki Indonesia mau mempertimbangkan opsi ini, mungkin saja Suzuki Indonesia sudah mempersiapkan varian matic untuk bersaing dengan N-max, Semoga.

1 KOMENTAR

  1. sepertinya susah… suzuki sekarang lagi fokus di market china dan india… lihat aja bagaimana suzuki sini mau gak mau ambil produk dari dua negara itu… baik roda 4 ataupun 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here