BMW G310GS MELUNCUR WAKTUNYA UNTUK SUZUKI BOYONG VSTROM 250

0
72
views

BMW-G310-GS

BMW baru saja melaunching salah satu motor adventure nya lewat variant G310GS, meskipun di bekali mesin kecil, tetapi motor ini memiliki tampilan yang berotot. Di lepas untuk pasaran Indonesia dan dibandrol dengan harga 125 jutaan.

BMW mencoba menawarkan sebuah motor adventure dengan aura sport yang kental. G310GS ini merupakan proyek gabungan antara BMW dengan pabrikan otomotif india, TVS. Yup TVS ikut andil dalam proyek G310GS ini. Karena mesin yang digunakan sendiri kabarnya menggunakan mesin TVS Apache RR310. Sudah menggunakan fiture ABS untuk pengeremannya.

Motor adventure sepertinya semakin digemari yah, setelah Kawasaki nyemplung di kelas adventure lewat Versys 250, lalu Honda dengan CRF 250 rallynya. Kini BMW G310GS semakin menegaskan, bahwasannya pasaran motor adventure semakin disukai bikers di Indonesia.

Nah sepertinya sudah waktunya nehh Suzuki ikutan nyemplung dikelas ini, toh Suzuki memiliki modal yang cukup dengan memboyong jagoannya dikelas ini lewat variant Vstrom 250.

v-strom-250-12

Suzuki Vstrom 250 sendiri memiliki tampilan yang aduhai sebagai salah satu motor adventure, ngak kalah dengan Kawasaki Versys 250, ataupun BMW G310GS. Dengan bermodal mesin 250 dua selinder segaris, padat berisi brayyy. Tinggal bagaimana Suzuki nehh mau ngak bawa masuk salah satu motor adventure andalannya ini.

Bagusnya lagi kalo bisa diproduksi disini hehehehe, harga bakal lebih bisa ditekan dong pastinya. Pasaran motor model beginian mungkin tidak sebanyak sport 250, tetapi gengsinya ituloh hehehehe, motor ikonik. Yang pasti dongkrak nama pabrikanlah hehehe, hayooo Suzuki kapan nehh Vstrom 250 masuk hehehehe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here