Breaking News : Suzuki Lakukan Tes Nex II Versi Setang Naked

20
524
views
konsep Nex II Cross setang telanjang, pernah ditampilkan pada gelaran IMOS 2018 lalu.

andikadiego.net – Jakarta. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) diam-diam sedang melakukan tes terhadap unit Suzuki Nex II tanpa batok, alias satang telanjang (naked).

Seperti pengakuan salah seorang teman, yang melihat sosok motor seperti Nex II melintasi Pasar Gandoang-Cileungsi menuju ke arah Jonggol. Namun yang menarik menurut pengakuannya adalah, modelnya agak berbeda dari versi Suzuki Nex II biasanya, karena menggunakan stang telanjang seperti Honda Beat Street dan berplat nomor berwarna putih yang menandakan kendaraan baru atau gress.

Yang menarik lagi, pada bagian bodinya  ditempeli stiker kamuflase belang-belang seperti kuda Zebra.

“Tadi saya lihat di daerah Pasar Gandoang-Cileungsi meluncur ke arah Jonggol ada motor yang sedang di tes, penampakannya seperti nex ii, setang telanjang, plat putih, cover bodi belang-belang seperti Zebra”

Jika benar, maka sepertinya klop sudah dengan info yang beredar selama ini. Bahwa Suzuki sedang mempersiapkan Nex II versi setang telanjang.

Suzuki Nex II versi setang telanjang pernah di perlihatkan oleh SIS saat gelaran IMOS 2018 lalu namun saat itu masih berupa konsep, nah bagaimana bentuknya nanti belum bisa dipastikan. Apakah menggunakan ban semi pacul seperti Nex II Cross yang ada, ataukah Suzuki Nex II standar yang menggunakan setang telanjang layaknya Honda Beat Street.

Suzuki Nex II dibekali mesin 113 cc, 4-langkah, berpendingin udara, SOHC, satu silinder, fuel injection, SEP (Suzuki Eco Performance). Tenaga yang dihasilkan mencapai 9 HP dengan torsi sebesar 8,7 Nm.

Karena wujudnya belum diketahui secara pasti, jadi nikmati saja Suzuki Nex II Cross Naked hasil modifikasi dkardiman_project dulu yah.

Modifikasi Suzuki Nex II Cross naked, hasil modifikasi dkardiman_project.

 

Text : andika          Editor : andika          Pict by andikadiego

 

20 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here