Cargloss Sponsori Tim Raimas Reborn Polres Depok

1
132
views
Cargloss sponsori tim Raimas Reborn Polres Depok

andikadiego.net – Cibinong. Cargloss sponsori tim Raimas Reborn Polres Depok. Guna mendukung setiap kegiatan dari tim Pengurai Massa (Raimas) Reborn Restro, kota Depok, Cargloss Helmet memberikan helm eksklusif Cargloss Former Text 1. Ini merupakan bentuk dukungan yang diberikan oleh Helm Cargloss dalam menfasilitasi kegiatan mereka menjaga keamanan masyarakat Depok, Jawa Barat.

Baca juga : Bimola Perkenalkan Helm Bermotif Gundam, Berasa Jadi Gundam Pilot nih

Perlu diketahui nih bror, bahwasannya Cargloss helmet dan Raimas Reborn Polres Depok bekerja sama sudah sejak tahun 2011 hingga saat ini. Penyerahan helm Cargloss tipeterbaru Former Text 1 dilakukan di Yamaha Mekar Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Dihadiri langsung oleh Katim Aiptu Iwan beserta jajarannya dan Rizky Ameng dari Cargloss Helmet.

Cargloss Former Text 1 merupakan helm tipe full face semi trail yang menggunakan pad dan clean visor cocok dengan kendaraan operasional tim Raimas Reborn Polres Depok yang mayoritas menggunakan sepeda motor jenis trail.

“Helmet Cargloss adalah helm yang berstandar nasional (SNI). Jadi melihat mobilitas Rainmas Reborn ini tim yang sangat aktif, sehingga kami ada kepedulian terhadap keselamatan berkendara dari tim Raimas Reborn Polres Depok dengan mensupport helm yang berkualitas untuk kebutuhan keselamatan tim dalam menjaga keamanan di wilayahnya,” Rizky Ameng, selaku Marketing Cargloss Helmet.

Penyerahan helm Cargloss tipeterbaru, yaitu Former Text 1 di lakukan di Yamaha Mekar Cibinong.

Cargloss Former Text 1 telah berstandar Nasional (SNI), produk ini hadir dengan warna ekslusif dan desain khusus berlogo Raimas Reborn Polres Depok. Cargoss Former Text 1 ini tentunya juga cocok untuk pengendara sepeda motor umum harian, jadi jangan khwatir bror.

Baca juga : HJC Luncurkan Helm Untuk Para Penggemar Star Wars

 

Reporter : Ixzan Cuy          Editor : andika         Pict by Ixzan Cuy

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here