Cari Keperluan Riding Bermerek Kushitani, Langsung aja Mampir ke RC Motogarage

299
views
Kushitani adalah produk asli dari Jepang, dan merupakan premium brand pertama yang menggelontorkan produk jaket kulit atau bahkan racing suit.

andikadiego.net – Jakarta. Cari keperluan riding bermerek Kushitani, langsung aka mampir ke RC Motogarage. RC Motogarage kini menjual perlengkapan berkendara yakni Kushitani.

Baca juga : Pasang Chinguard Helm INK MF1 di Nolan N43 Ncom Classic

Produk Kushitani telah dikenal dikalangan pembalap sejak tahun 1953, karena produk-produk racing suitnya. Sejak itu, Kushitani pun berkembang hingga akhirnya bisa merancang beragam produk dan tidak hanya racing suit saja, mulai dari jaket harian, celana, sarung tangan (glove) dan lain-lain, sampai akhirnya benar-benar membuka outlet penjualan di Jepang pada 1971.

Reyner Alexander selaku Owner RC Motogarage, mengakui bahwa Kushitani cukup fokus untuk perlengkapan berkendara sepeda motor, sehingga faktor kualitas produk dan kenyamanan bagi penggunanya menjadi tajuk utamanya.

“Kushitani adalah produk asli dari Jepang, dan merupakan premium brand pertama yang menggelontorkan produk jaket kulit atau bahkan racing suit,” ungkap Reyner.

Produk Kushitani sendiri telah dipasarkan di Indonesia lewat RC Motogarage sejak tahun 2018, dan diakui bahwa hanya segelintir orang saja yang mengetahui mengenai brand asal Jepang tersebut.

Produksi Kushitani saat ini tidak lagi di Jepang saja, melainkan sudah dialihkan ke negara lain untuk merancang dan membuat ragam produk Kushitani. Contohnya seperti sarung tangan harian dan untuk balap yang produksinya saat ini berada di Indonesia.

Nah, saat ini para pembalap yang tergabung dalam Astra Honda Racing Team telah menggunakan racing suit Kushitani sejak tahun 2018, seperti Gerry Salim dan lain-lainnya. Atas dasar itulah Reyner yakin produk Kushitani yang diniagakannya di tiga outlet milik RC Motogarage bakal diserap positif oleh konsumen pemilik sepeda motor.

Untuk produksi sarung tangan harian dan untuk balap diyakini telah diproduksi di Indonesia.

Adapun ragam varian Kushitani yang dipasarkan RC Motogarage saat ini mulai dari glove, jaket, celana, sepatu, tas, inner suit. Sementara untuk racing suit sesuai permintaan, karena harganya lumayan mahal yaitu sekitar Rp 40 jutaan.

Untuk banderol jaket dimulai dari harga Rp 2,9 juta – Rp 6 jutaan, sedangkan model mesh sekitar Rp 3 jutaan sampai Rp 4 jutaan. Untuk produk jaket kulit (leather) menggunakan kulit sapi perah.

Untuk produk sarung tangan, baik harian maupun balap, juga menggunakan material terbaik dan lembut namun tetap nyaman, juga dengan sapi perah sebagai bahan utamanya. Harganya mulai dari Rp 1,5 juta – Rp 2,5 jutaan untuk harian, dan racing glove sekitar Rp 6 jutaan.

Baca juga : Sinnob Hadirkan Kevlar Vbelt, Apa Keunggulannya Dibanding Produk Sejenis?

 

Reporter : Toha K.U.S.U.T          Editor : andika         Pict by Toha K.U.S.U.T

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here