CARI SUKU CADANG DI APLIKASI MY SUZUKI

andikadiego_net-mysuzuki-apps-01

andikadiego.net – Jakarta, 2 November 2018, dari ajang imos 2018, Suzuki Indomobil Motor baru saja memperkenalkan aplikasi E-commerce dengan nama MySuzuki. Ini adalah upaya nyata Suzuki Indonesia dalam meningkatkan layanannya kepada para konsumen yang telah percaya kepada produk produk Suzuki. Di era digital ini, dimana perkembangan tecknologi semakin canggih, dan membuat masyarakat mulai melirik informasi dan juga melakukan transaksi secara online, dan membuat perusahaan aplikator atau pembuat aplikasi berbasis smartphone mulai berlomba lomba dalam membuat aplikasi dalam memudahkan masyarakat mencari informasi dan bertransaksi.

Dengan alasan inilah akhirnya Suzuki memperkenalkan aplikasi MySuzuki. Aplikasi yang menawarkan kemudahan bagi para konsumen Suzuki, yang memerlukan pelayanan dalam mencari Suku cadang, hingga aksesoris resmi Suzuki. Konsumen cukup dengan hanya melihat aplikasi MySuzuki, dan konsumen dapat memilih suku cadang atau aksesoris yang diinginkannya melalui aplikasi MySuzuki.

andikadiego_net-mysuzuki-apps-03

Nah menurut General Manager Spare Parts PT SIS, Ignatius Ratrianto Wibowo “Aplikasi MySuzuki adalah aplikasi mobile yang dibuat untuk memudahkan pelanggan melakukan pembelian part part original Suzuki, oli hingga aksesoris resmi Suzuki. Kapanpun dan dimanapun, dengan garansi resmi Suzuki, bahkan konsumen Suzuki pun dapat erkomunikasi via chat, dengan call center Suzuki secara langsung”.

Pelanggan setia Suzuki hanya cukup mengunduh aplikasi MySuzuki di google play store, bagi pengguna android. Khusus pengguna ios dapat menggunduhnya melalui app store pada akhir bulan November ini. Konsumen Suzuki dapat mencari part part suku cadang Suzuki hingga aksesoris berdasarkan katalog yang telah dibuat oleh Suzuki. Konsumen dapat melakukan pembayaran melalui aplikasi MySuzuki, dengan pilihan melalui ATM transfer, virtual account, kartu kredit hingga layanan Go-Pay.

andikadiego_net-mysuzuki-apps-04

Aplikasi MySuzuki ini tidak hanya meudahkan para pelanggan Suzuki dalam mencari kebutuhan part, dan juga aksesoris resmi Suzuki. Tetapi juga dapat meningkatkan kinerja dieler dalam mengoptimalkan layanan purna jual. Hingga saat ini sudah ada setidaknya 14 dealer resmi Suzuki yang sudah terintegrasi dengan layanan aplikasi Myuzuki, dan ke 14 dealer tersebut tersebbar di seluruh Indonesia.

Untuk saat ini aplikasi MySuzuki sudah dapat melayani kebutuhan suku cadang dan aksesoris resmi Suzuki. Untuk sementara ini memang untuk roda dua terlebih dahulu, tetapi dalam waktu dekat, Suzuki juga akan melayani kebutuhan suku cadang untuk kebutuhan roda empat atau mobil Suzuki. Bahkan termasuk nantinya aplikasi MySuzuki juga akan melayani kebutuhan part untuk Suzuki marine, atau motor motor Suzuki untuk perkapalan. Harapannya adalah, aplikasi MySuzuki ini dapat membantu para pelanggan setia Suzuki, memudahkan para konsumen Suzuki dalam mencari part beserta aksesoris resmi Suzuki, dan Suzuki juga akan terus menyempurnakan fiture juga fasilitas dalam aplikasi MySuzuki.

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here