CHAZ DAVIEZ MENCOBA DUCATI PANIGALE V4R UNTUK PERTAMA KALI

SBK15_Chaz-7-01_Standard_634x357_634x357

andikadiego.net – (11/15/2018) Chaz Davies sepertinya merupakan salah satu orang yang cukup beruntung, karena beliau, bisa mencoba motor superbike terbaru lansiran Ducati. Chaz Davies memang membalap untuk tim aruba.it racing Ducati. Tim aruba.it racing Ducati memang memulai uji coba untuk race superbike 2019 lebih awal.

Tim aruba.it racing Ducati memang melakukan tes pramusim superbike lebih awal, sekaligus untuk mencoba superbike lansiran Ducati terbaru, Ducati panigale V4 R, model terbaru dikelas superbike yang belum lama ini diperkenalkan didepan publik, di ajang EICMA di milan Italia.

Davies mengaku sangat senang dengan progres yang dimiliki oleh Ducati panigale V4 R, ia mengaku seperti mendapatkan sebuah mainan baru saat mengendarai untuk pertama kalinya Ducati panigale V4 R. Menurut Davies ergonomi Ducati panigale V4 R sangat bagus. Davies menghabiskan 61 lap, dengan catatan waktu 1:51.180. Davies melakukan sesi tes untuk tim aruba.it di sirkuit jerez spanyol.

Untuk kedepannya tim aruba.it akan melakukan perbaikan di beberapa sisi dari panigale V4 R ini. Dan untuk sesi tes berikutnya, akan diikuti juga oleh mantan pebalap motogp, yup dialah Alvaro Bautista, yang sebelumnya membalap untuk tim angel nieto tim di motogp, kini bergabung dengan tim aruba.it Ducati racing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here