CHECK UP GRATIS DI AREA JAMNAS SUZUKI 2018

0
6
views

IMG_7774

Jambore nasional Suzuki 2018 telah berakhir, tetapi menyisakan banyak cerita seru didalamnya, pengalaman menarik dan juga mendapatkan kawan kawan baru dari berbagai komunitas motor Suzuki.

Saat jambore nasional Suzuki 2018 di sentul Bogor sabtu 3 Februari kemarin AD berkeliling venue jamnas Suzuki. Melihat lihat sekeliling venue, dari mulai both both spare part juga both both makanan seperti foodntruck. Nah salah satu both yang AD datangi divenue acara jamnas Suzuki 2018 adalah both service, yang letaknya berada didepan pintu utama venue jamnas Suzuki 2018.

IMG_7779

Nah saat itulah AD tertarik untuk melakukan check up si Address tunggangan AD, dan kebetulan disana sedang ada si bos mekanik wkwkwk….Mbah Doni Harsoyo, beliau ini berperawakan tinggi besar (perutnya) dan beliau ini bukan orang sembarangan loh, doi yang mengeluarkan sertifikasi motor motor Suzuki loh.

Mendaftar dulu bermodal STNK, lalu menunggu giliran sebentar, dan akhirnya si Address pun ditangani, nah mekanik yang memegang si Address ini namanya mas bewok huhuy alias Mas Sumardi.

Tidak banyak memang yang dibongkar, hanya membersihkan filter udara Suzuki Address, begitu selesai langsung dites sama Mas Sumardi Bewok. Nah saat dicek oleh beliau, pada saat melakukan pengereman menggunakan rem depan terdengarlah suara mendecit.

Nah akhirnya Mas Sumardi membongkar kaliper bagian depan, dibersihkan dan disemprot dengan semacam pembersih. Akhirnya hilang sudah bunyi berdecit pada saat melakukan pengereman dengan menggunakan rem bagian depan. Uhuy mantablah, matur nuwun buat Mas Sumardi Bewok dan Mbah Dohar (Doni Harsoyo).

IMG_7794

Tinggalkan Balasan