CITY RIDING SUZUKI NEX II, GOKIILLLL

andikadiego suzuki nex II c

ANDIKADIEGO.WORDPRESS.COM – Uhuyy…selamat pagi brayy, kemarin tepat hari kamis, 12/07/2018. AD berkesempatan untuk ikut ambil bagian di acara yang diadakan oleh Suzuki Indonesia Motor. Test ride Suzuki Nex II sekalian jalan jalan cuci mata, menjajal ketangguhan Suzuki Nex II saat dibawa membelah jakarta hingga ke ke luar kota hahaha…meskipun keluar kotanya ngak jauh jauh amat.

Acara tcest ride Suzuki Nex II ini memang diperuntukan untuk kawan kawan blogger dan juga vlogger di Jakarta khususnya, sedangkan untuk kawan kawan media sudah dilaksanakan sehari sebelumnya. Ada sekitar 20an blogger maupun vlogger yang ikut serta dalam acara tersebut. Titik kumpulnya berada di Foodism Kemang, lalu menuju ke BSD alam sutra.
andikadiego suzuki nex II a

Sebelum acara riding dimulai, peserta riding bisa ngupi ngupi dulu sambil menyimak sambutan dari Bapak Yohan Yahya. AD sendiri datang agak terlambat wkwkwk….maaf macet jakarta agak susah diprediksi xixixixi. Tepat sekitar jam 09:30 perjalanan dimulai, biasa sebelum jalan putu putu dulu.

Perjalanan pun dumulai, dari mulai Foodism kemang, menuju jalan antasari kearah Jl. TB. Simatupang – lalu kearah Pondok Cabe – Pamulang – dan beristirahat sejenak di Taman kota Tangerang selatan. Minum minum foto foto ditaman, rehat sejenak setelah riding kurang lebih 40 menit dari Foodism kemang ke area Taman Kota Tangsel. Rehat sekitar sejam di Taman Kota, dan langsung lanjut menuju Alam Sutra BSD.

andikadiego suzuki nex II b

Setelah menempuh perjalanan dari Taman Kota didaerah Tangerang Selatan, akhirnya tiba ditujuan akhir di Alam Sutra BSD, tepatnya disalah satu resto….hadeh lupa namanya hehehehe. Istirahat sejenak, ngadem, menikmati makan siang yang sudah disuguhkan, dan berbincang santai dengan rekan rekan blogger, sambil membicarakan impresinya selama menempuh perjalanan dari Foodism Kemang ke Alam Sutra Tangerang.

Impresi berkendara yang AD rasakan saat mengendarai Suzuki Nex II dari Foodism Kemang ke Alam Sutra Tangerang, posisi berkendara pas buat AD yang bertinggi badan sekitar 175 cm. Posisi badan tegak, kaki menapak sempurna, dengan ukuran sepatu yang AD gunakan 42. Jarak dengkul kaki dengan dek kompartemen atau kantung motor tempat menyimpan botol air minum jauh, bebeas mentok. Tarikan motor terbilang smooth begitu halus, tarikan atasnya lebih nampol dari pada tarikan bawahnya. Iritnya puoll hahahaha.

Ada beberapa kekurangan juga dari Suzuki Nex II, pertama shocknya terlalu lembut buat AD, jadi saat dijalan yang permukannya model jalan cor coran beton, berasa sekali agak limbung. Selebihnya is no problemmo. Anyway Terima Kasih Suzuki Indonesia, acaranya yahuud pisan, gokil….ada yang kena bully hahahaha. Untuk acara kontes di artikel terpisah yo hehehe.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here