Community Morning Ride 2020 Penuhi Ciputat, Ada Apa Gerangan?

0
198
views
Community Morning Ride 2020 penuhi Ciputat, ada apa gerangan?

andikadiego.net – Tangerang. Community Morning Ride 2020 penuhi Ciputat, ada apa gerangan? Minggu (9/8) lalu, Taman Kuliner The Spring, yang terletak di Ciputat, Tangerang Selatan dipenuhi oleh ratusan bikers yang datang dari berbagai genre.

Community Morning Ride dengan tema ‘Safety, Fun and Enjoy’ ini dibuat agar silaturahmi sesama pecinta roda dua dan pencinta helm tetap terjaga apa lagi sudah lama tidak ada event roda dua terlaksana sejak merebaknya Covid-19 di Indonesia.

Baca juga : Menyambut New Normal Black Motor Community Lakukan Touring ke Citorek

Silahturahmi antar komunitas pecinta helm dan komunitas motor di era New Normal memang perlu agar tetap kompak selalu namun tetap dengan melaksanakan protokol kesehatan yang berlaku saat ini seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan selalu.

Turut hadi pada even kali ini adalah para pecinta helm dan pecinta kendaraan roda dua sejabodetabek dengan bintang tamu Wahyu Kandacong, Ustadz Taqy Malik & Dinar Candy.

Turut hadir pada even kali ini Pecinta helm dan pecinta kendaraan roda dua sejabodetabek serta Wahyu Kandacong, Ust Taqy Malik & Dinar Candy.

Even yang terselenggara kali ini terbilang cukup ramai meskipun masih dalam suasana Covid-19 di era New Normal, bisa dikatakan para peserta hari itu sudah merindukan even bermotor seperti ini.

Sebelum menuju ke tujuan akhir di Taman Kuliner The Spring, Ciputat, para peserta terlebih dahulu melakukan City Touring, setibanya di The Spring rombongan peserta mengikuti Sharing Session hingga yang ditunggu-tunggu apalagi kalo bukan door price bror, karena hadiahnya keren-keren.

“Terima kasih atas antusias para riders dan pecinta helm yang telah meramaikan acara di masa pandemi seperti ini, insya allah tahun depan acara Community Morning Ride akan lebih meriah dari tahun ini setelah lepas dari covid-19,”. Ungkap Billy actaviano Koordinator Community Morning Ride.

Bagi mereka yang tidak sempat bergabung pada event Community Morning Ride kali ini, ditunggu saja tahun depan akan ada lagi kegiatan serupa yang tak kalah serunya.

Baca juga : Suzuki Hayate Owners Club Lakukan Kopdar Wajib Bagi Seluruh Anggotanya

 

Reporter : Agus SOHC           Editor : andika           Pict by Agus SHOC

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here