Cosmic Adakan One Day Trip Ke Jembatan Cinta

0
114
views

andikadiego.net – Jakarta. Pada tanggal 22 Desember 2019 lalu sekaligus bertepatan dengan hari Ibu, Come On Suzuki Motor Indonesia Community (COSMIC) mengadakan acara gathering yang dilangsungkan di Jembatan Cinta, di Muara Tawar, Bekasi.

Tujuan dari acara tersebut tak lain adalah untuk berekreasi bersama keluarga besar Cosmic, para member komunitas ini datang bersama keluarganya, baik itu anak dan juga Istri. Juga untuk memperkenalkan Cosmic kepada anggota keluarga dari member komunitas.

 Menurut Crist Bangun selaku Ketua Umum Cosmic mengatakan acara ini merupakan one day trip dalam kota, sekaligus melihat kebersamaan member Cosmic.

“Ini sebenernya one day trip dalam kota aja sih, sekaligus ngeliat gimana kebersamaan member Cosmic itu sendiri, kira-kira solid ngak nih,” ungkap Crist menjelaskan.

Perjalanan menuju Jembatan Cinta dimulai dari kantor pusat Suzuki yang bermarkas di Pulogadung, Jakarta Timur. Dengan 60an jumlah peserta yang sebagian membawa serta keluarganya.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan disana seperti, lomba memancing, karoke, hingga perlombaan yang di khususkan bagi Ibu-ibu, karena memang bertepatan dengan hari Ibu.

“Kita juga ingin mengeksplor daerah tersebut, karena jika diperhatikan jarang sekali komunitas berkumpul didaerah seperti ini, biasanya  kalo berkumpulkan ke gunung gitu,” ujar Crist menambahkan.

“Yang paling gue suka dari kegiatan ini adalah semangat temen-temen, dari pagi udah pada kumpul meskipun sempat hujan, diluar ekspektasilah, ternyata rame dan pada bawa keluarga,” tutup Crist.

Kedepan komunitas yang saat ini beranggotakan sekitar 280an member tersebut akan mengadakan kegiatan serupa, yang tujuannya kemungkinan akan ke daerah pegunungan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here