Cosmic Adakan Sunmori Ke Bengkel Resmi, Diam-Diam Anggotanya Ada Bakat Jadi Sales

ANDIKADIEGO

andikadiego.net – Jakarta. Cosmic (Come On Suzuki Motor Indonesia Community) mengadakan kegiatan Sunmori menuju dealer Suzuki SMG Jatiasih yang berlokasi di Jl. Swatantra V, Jatirasa, Kec. Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat. Acara ini berlangsung pada tanggal (17/11/2019). Ngak ngajak-ngajak pula, diem-diem bae.

Tujuan dari acara ini adalah untuk menjaga kekompakan antar sesama member, dan juga melakukan perawatan kendaraan baik yang ringan maupun periodik, menjaga kondisi motor Suzuki mereka dalam kondisi terbaik dan optimal. Adapun tema dari kegiatan ini adalah SEBAR BERES (SErvis BAReng di BEngkel REsmi). Ciee bagi-bagi rezeki di tanggal tua.

COSMIC sendiri dibentuk dan diisi oleh banyak kalangan yang terlibat langsung dengan Suzuki, tepatnya ada 6 pilar yaitu Suzuki Indomobil Sales, Suzuki Indomobil Motor, Suzuki Finance Indonesia, Sejahtera Buana Trada, Sejahtera Motor Gemilang dan Suzuki Lovers.

Tidak hanya sekedar kongkow dan juga servis. Komunitas ini juga ikut terlibat menjadi agen pemasaran atau sales dalam mempromosikan produk roda dua Suzuki. Dan hasilnya, 4 buah motor dapat terjual di hari itu. Luar biasa sekali yah. . . diam-diam ternyata punya bakat terpendam.

“Antusiasme member untuk ikut kegiatan SEBAR BERES sangat antusias , terbukti terkumpul 25 member COSMIC hadir di bengkel SMG Jatiasih , tentu ini langkah awal yang baik dalam memajukan Suzuki khususnya roda 2 di Indonesia. Saya harapkan kegiatan ini menjadi program rutin COSMIC , sehingga program ini bisa mendorong bangkitnya Suzuki dari sisi Penjualan , Brand Image maupun Aftersales nya , sehingga pengguna Suzuki semakin cinta dengan produk Suzuki . Selanjutnya kegiatan SEBAR BERES akan kita adakan kembali di Bengkel Resmi lainnya yang kita programkan setiap sebulan sekali. Salam COSMIC #LOVE AND PROUD OF MY SUZUKI ”, ungkap Christian Bangun, selaku Ketua Umum COSMIC.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Next Post

Tekiro Di Datangi Ratusan Siswa, Eits Bukan Tawuran Lho

andikadiego.net – Jakarta. Cosmic (Come On Suzuki Motor Indonesia Community) mengadakan kegiatan Sunmori menuju dealer Suzuki SMG Jatiasih yang berlokasi di Jl. Swatantra V, Jatirasa, Kec. Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat. Acara ini berlangsung pada tanggal (17/11/2019). Ngak ngajak-ngajak pula, diem-diem bae. Tujuan dari acara ini adalah untuk menjaga kekompakan antar sesama […]

Subscribe US Now