Cosmic, Komunitas Suzuki Yang Baru Saja Terbentuk

 andikadiego . net – Jakarta. Pada ajang Sunmori Suzuki Featuring Suzuki Super Matic (06/10/2019), lahirlah satu komunitas motor Suzuki, sekaligus deklarasi berdirinya Cosmic. Cosmic sendiri merupakan kepanjangan dari “Come On Suzuki Motor Indonesia Community”.

Anggota dari Cosmic atau Come On Suzuki Motor Indonesia Community sendiri, adalah karyawan dari PT. Suzuki Indomobil Sales (PT.SIS). Lalu karyawan dari Suzuki Finance Indonesia, dan juga kawan kawan dari jaringan dealer Suzuki.

Adapun terbentuknya komunitas ini agar, terjalin komunikasi yang berkesinambungan antara jajaran management Suzuki, kepada jaringan di bawahnya, baik itu finance dan juga jaringan dealer di bawah naungan Suzuki Indomobil Sales.

“Ini merupakan bentuk silaturahmi di antara para pegawai dari PT. SIS dengan kawan kawan yang berada dalam jaringan Suzuki Indonesia. Adanya komunikasi yang baik dari managemen terhadap kawan kawan yang berada di lingkungan finance dan juga delaer”, ungkap bro Crist, selaku ketua dari Come On Suzuki Motor Indonesia Community (Cosmic).

Yang menarik adalah, Cosmic sendiri baru terbentuk beberapa hari yang lalu. Bersamaan dengan even Sunmori Suzuki, minggu kemarin. Di buatlah acara deklarasi berdirinya komunitas antar pegawai PT. SIS, Cosmic, Come On Suzuki Motor Indonesia Community.

Menurut Banggas F. Pardede “Komunitas erat kaitannya dengan PT. Suzuki Indomobil Sales, karena lewat komunitaslah komnikasi kita terhadap masyarakat dapat cepat tersampaikan. Dan lewat komunitas juga, kita dapat menjalin silaturahmi dan juga komunikasi antara APM dengan konsumen kita”. Ungkap Banggas.

 

Author: ANDIKADIEGO

Tinggalkan Balasan