CustoMAXI Yamaha Kembali Digelar, Kali Ini Sambangi Bali

1
62
views
Photo by Terasbiker

andikadiego.net – Jakarta. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menggelar CustoMAXI Yamaha yang akan berlangsung pada Minggu (2/2). Acara akan berlangsung di Park 23 Mall, Badung, Bali.

Sebelumnya, sudah digelar tahap semifinal region Jabodetabek pada pertengahan Januari 2020 lalu, di Bekasi, Jawa Barat.

Pulau Dewata memang menyimpan bakat-bakat kreator ulung modifikasi sepeda motor, dan termasuk dari 9 tempat yang akan menjadi lokasi berlangsungnya CustoMAXI Yamaha.

Peserta yang telah mendaftar melalui website www.customaxiyamaha.com telah melalui tahapan seleksi dan akan ambil bagian di Bali menampilkan karyanya dan bersaing untuk menjadi yang terbaik di masing-masing kategori.

Kategori yang dilombakan adalah MAXI Yamaha kelas Master dan Daily Use untuk motor Xmax, Nmax, Aerox 155, Lexi. Ditambah dengan kategori baru Digital Modif Competition All New Nmax 155 dan Yamaha Heritage Built All New XSR 155. Event CustoMAXI x Yamaha Heritage Built ini telah menarik banyak peminat yang mendaftarkan karyanya dan diseleksi untuk masuk ke semifinal di berbagai kota serta dinilai lagi untuk yang berhak maju ke babak final di bulan April.

”Di awal Februari ini giliran Bali yang menjadi tuan rumah acara ini. Sebagai salah satu tempat berkembangnya komunitas MAXI Yamaha, motor Yamaha menjadi pilihan utama bagi para modifikator di Bali,” tutur Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Para peserta berharap bisa meraih gelar juara dari kontes prestisius ini. Selain itu mereka bisa mendapatkan total hadiah uang ratusan juta rupiah serta unit motor MAXI Yamaha dan All New XSR 155. Pemenang The Best of Xmax Modification akan mendapatkan 1 unit All New Nmax 155 Standard Version, pemenang The Best of Nmax Modification (1 unit Aerox 155 Standard Version), pemenang The Best of Aerox Modification (1 unit Lexi 125 Standard Version), pemenang The Best of Lexi Modification (1 unit Lexi 125 Standard Version), pemenang The Best of All New XSR 155 Modification (1 unit All New XSR 155), pemenang King of MAXI Yamaha Modification (1 unit Xmax).

 

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan