DAM Berikan Honda Forza 250 Secara Gratis, Tapi Ada Caranya

4
188
views
PT Daya Adicipta Motora berikan Honda Forza 250 untuk konsumen yang beruntung.

andikadiego.net – Bandung. PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat bekerjasama dengan PT Asuransi Total Bersama atau yang lebih dikenal dengan tob insurance sebagai perusahaan yang bergerak di bidang asuransi umum.

Menggelar program penjualan dengan tema “Honda Premium Matic Vaganza”. Program yang berlaku dari mulai 15 Maret 2020 hingga 15 Juni 2020 dan akan diundi diakhir program.

Targetkan 35 Ribu Unit Sebulan, DAM Optimis Penjualan All New Honda BeAT Series Capai Target

Program ini diselenggarakan untuk memenuhi impian masyarakat Jawa Barat yang ingin memiliki sepeda motor Honda. Siapapun akan memiliki kesempatan untuk bisa mendapatkan skutik premium Honda Forza 250 bror.

Nah caranyapun cukup mudah, konsumen yang melakukan transaksi pembelian Honda PCX 150 dan Honda ADV150 di seluruh jaringan sepeda motor Honda di Jawa Barat, akan berkesempatan mendapatkan 1 (satu) unit Honda Forza.

Lerri Gunawan General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM mengatakan, program Honda Premium Matic Vaganza merupakan bentuk apresiasi kami kepada seluruh pecinta premium matic Honda. Program ini berlaku bagi konsumen yang melakukan pembelian Honda PCX 150 dan Honda ADV150 secara tunai maupun kredit di jaringan sepeda motor Honda di Jawa Barat.

Program ini berlaku bagi konsumen yang melakukan pembelian Honda PCX 150 dan Honda ADV150 secara tunai maupun kredit di jaringan sepeda motor Honda di Jawa Barat.

“Dimana setelah melakukan pembelian, konsumen wajib mendownload dan melakukan register data pembelian sepeda motor Honda di aplikasi Daya Auto. Daya Auto merupakan aplikasi online booking servis sepeda motor Honda di Jawa Barat yang dapat di unduh secara gratis melalui smartphone di Google Playstore,” ujar Lerri.

Honda ADV150 sendiri dipasarkan dengan dua tipe, ABS – ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna yang futuristik dan manly. Tipe ABS – ISS dipasarkan Rp 36,8 juta (On The Road Bandung) ini tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White. Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 34 juta (On The Road Bandung), mendapat empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.

Sedangkan untuk Honda PCX dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Bandung Rp 29.700.000,- untuk tipe CBS dan Rp 32.500.000,- untuk tipe ABS.

Tob insurance merupakan perusahaan Asuransi Umum yang berdiri sejak 12 September 2018. tob insurance adalah anak perusahaan PT Daya Adicipta Motora yang merupakan bagian dari Triputra Group.

“Bekerja sama dengan PT Daya Adicipta Motora, tob insurance memberikan perlindungan Asuransi Kecelakaan Diri kepada konsumen yang melakukan pembelian unit sepeda motor Honda di seluruh jaringan resmi sepeda motor Honda di Jawa Barat dengan nilai pertanggungan paling rendah senilai Rp. 10.000.000,-/ tahun,” ujar Rudy GUnawan Direktur Utama tob insurance.

Program ini berlaku selama periode 15 Maret 2020 hingga 15 Juni 2020 dan akan diundi diakhir program.

Wartawan, Blogger dan Vlogger, Dapatkan Pembekalan Safety Riding dari DAM

 

Text : andika          Editor : andika          Pict by andikadiego

 

4 KOMENTAR

  1. Normally I do not learn post on blogs, but I
    wish to say that this write-up very compelled
    me to take a look at and do so! Your writing style has been amazed me.
    Thank you, quite great post.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here