Deklrasi Kebangkitan Suzuki Motorcyle Club Serang Banten

andikadiego.net -Jakarta. Minggu ( 15/09/2019 ), PT. Suzuki Indomobil Sales ( PT. SIS ) mengadakan even Sunmori bersama Suzuki, even yang berlangsung di Kota Serang, Banten ini diramaikan oleh ratusan bikers Suzuki. Para bikers sendiri tidak hanya datang dari kawasan Serang saja, melainkan dari Jabotabek ( Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi ) bahkan ada yang datang dari Lampung dan juga Bali.

Para peserta sunmori sejak pagi telah berkumpul diarea dealer Suzuki Mahkota Serang, dari sana para peserta diarahkan menuju ke dealer Suzuki Mahkota Labuan. Dengan jarak tempuh kurang lebih sekitar 60 an km, dan ditempuh dengan waktu sekitar hampir dua jam perjalanan.

Sesampainya disana, para peserta disuguhi dengan acara acara yang cukup seru, seperti kontes modifikasi, pertunjukan debus, hingga game game seru dan menarik.

Salah satu yang menarik pada acara tersebut adalah, deklarasi kelahiran kembali komunitas Suzuki di Kota Serang, Banten. Deklarasi kelahiran Suzuki Motorcycle Club ( SMC ) Banten. Komunitas ini sesungguhnya telah lama berdiri, namun vakum sekitar tahun 2011 lalu, dan pada acara sunmori kemarin digagaslah kebangkitan kembali Suzuki Motorcycle Club ( SMC ) Serang, Banten.

Turut hadir pada acara tersebut, Pak Banggas F. Pardede, Bro. Daniel. Deklarasi yang disertai dengan pemotongan tumpeng, kebangkitan SMC Serang, Banten. SMC memang digagas sebagai wadah berkumpulnya para rider Suzuki, dan juga sebagai wadah silaturahmi.

“Malalui kesempatan ini, kami meresmikan lahirnya kembali SMC Banten. Sebagai wadah silaturahmi para pengguna motor Suzuki, dan juga wadah pemersatu komunitas Suzuki, khususnya di Kota Serang, Banten”. Ungkap Daniel selaku¬†Community Engagement Market Relation R2 PT SIS.

Menurut Pak Tatto, salah satu sesepuh dari komunitas Suzuki. SMC ini sudah berdiri sejak tahun 2005 – 2006, mana kala pengguna Suzuki Thunder 125 sedang ramai. Namun sekitar tahun 2011 lalu, SMC seperti vakum, menghilang begitu saja. Dan kini bertepatan dengan even sunmori Suzuki, SMC hidup kembali, dan semoga dapat membawa perubahan dan juga semangat baru untuk Suzuki di Kota Serang khususnya, Provinsi Banten.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here