Demi Kesehatan, Wahana Honda Jalankan Protokol Kesehatan Dengan Ketat

3
97
views
Demi kesehatan, Wahana Honda jalankan protokol kesehatan dengan ketat. 

andikadiego.net – Jakarta. Demi kesehatan, Wahana Honda jalankan protokol kesehatan dengan ketat. PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, siap melakukan program protokol kesehatan secara ketat dalam melayani konsumen.

Seiring diberlakukannya masa transisi PSBB (Pembatasan Sosial Skala Besar) yang memungkinkan dealer dan jaringan AHASS dapat beroperasi secara terbatas, pada Senin (8/6).

Baca juga : Wahana Honda Ajak Pengendara Lengkapi Perlengkapan Bekendara

Beberapa peraturan yang dibuat guna memenuhi protokol kesehatan di antaranya, wajib menggunakan masker, face shield (pelindung wajah), sarung tangan, penyediaan tempat cuci tangan, penyedian hand sanitizer hingga pembersihan berkala beberapa fasilitas di showroom dan AHASS.

“ Untuk memberikan jaminan kesehatan dan kenyamanan konsumen, Wahana akan berlakukan protap kesehatan wajib yang akan dilakukan di jaringan Dealer dan AHASS. Dapat dipastikan seluruh fasilitas yang ada di showroom dan AHASS sesuai standar kesehatan,” jelas Group Head of Corcom Wahana, Diana Anggraini.

Tidak hanya itu, seluruh unit display di showroom juga dapatkan pembersihan berkala sehingga aman jika konsumen melihat dan memegang unit yang terpajang.

Petugas keamanan showroom akan berikan penjelasan kepada konsumen seperti cuci tangan dan penggunaan masker. Selanjutnya konsumen juga akan diperiksa suhu tubuh dan dipersilahkan untuk gunakan hands sanitizer yang telah ada. Untuk unit konsumen di AHASS, sebelum dan sesudah melakukan perawatan, sepeda motor akan dilakukan pembersihan dan ditangani oleh mekanik yang juga menggunakan masker, sarung tangan dan kacamata pelindung.

Adapun pengaturan posisi duduk bagi konsumen juga diatur hingga berjarak satu meter baik di ruang tunggu showroom dan AHASS.

Tidak hanya itu, seluruh unit display di showroom juga dapatkan pembersihan berkala sehingga aman jika konsumen melihat dan memegang unit yang terpajang.

Semua dilakukan untuk memberikan jaminan kesehatan dan kenyamanan konsumen.

Baca juga : Wahana Honda Jalankan Program Perawatan dan Perbaikan Motor Honda Dirumah Konsumen

 

Editor : andika          Pict by Wahana Honda

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here