Di Rumah aja Bisa Dapet Hadiah Dari Suzuki, Begini Caranya

4
290
views
Di rumah aja bisa dapet hadiah dari Suzuki, begini caranya.

andikadiego.net – Jakarta. Di rumah aja bisa dapet hadiah dari Suzuki, begini caranya. Menjalani puasa di bulan Ramadhan merupakan kewajiban bagi setiap muslim yang mampu menjalaninya, tapi menjalani puasa kali ini cukup berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Merupakan hal baru bagi masyarakat Indonesia ketika harus menjalani Ramadhan di tengah pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia.

Baca juga : Perihal Suzuki Saluto, Suzuki Masih Terus Melakukan Negosiasi

Di ulang tahunnya yang ke-50, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengajak masyarakat untuk tetap optimistis dan semangat dengan menghadirkan kampanye #SekarangUntukNanti. Kampanye yang berupa ajakan untuk terus berharap akan sebuah kemenangan yang akan dapat diraih segera.

Kampanye #SekarangUntukNanti dilaksanakan melalui semua akun media sosial resmi Suzuki baik untuk motor maupun mobil, seperti Instagram, Facebook, dan Twitter. Pada kegiatan kampanya kali ini terdapat kompetisi yang bisa diikuti oleh semua warganet pengguna mobil atau sepeda motor Suzuki berbagai model, yaitu kompetisi #DiRumahBarengSuzuki.

Bagi warganet pengguna mobil Suzuki, dapat mengikuti kompetisi ini dengan mengunggah foto kreatif saat beraktivitas di rumah bersama mobil Suzuki ke akun Instagram masing-masing dengan menyertakan tagar #DiRumahBarengSuzuki dan #SekarangUntukNanti dan mention akun Instagram Suzuki mobil @suzuki_id.

Hadiah yang bisa didapatkan Rp 3 juta untuk pemenang pertama, Rp 2 juta untuk juara kedua dan Rp 1 juta bagi pemenang ketiga.

Sementara untuk warganet pengguna sepeda motor Suzuki, kompetisi ini bisa diikuti dengan cara mengunggah video kreatif berdurasi 1 menit yang memperlihatkan kegiatan di rumah bersama sepeda motor Suzuki kesayangan. Video kreatif harus diunggah ke akun Instagram masing-masing dengan menyertakan tagar yang sama yaitu #DiRumahBarengSuzuki dan #SekarangUntukNanti serta mention akun Instagram Suzuki motor @suzukiindonesiamotor.

Tentunya sudah disiapkan hadiah uang tunai sebesar Rp 3 juta untuk pemenang pertama, Rp 2 juta untuk juara kedua dan Rp 1 juta bagi pemenang ketiga serta hadiah menarik lainnya untuk para pemenang dari masing-masing kompetisi.

Kompetisi ini berlaku bagi pengguna Mobil dan juga Motor Suzuki.

kampanye #SekarangUntukNanti juga menghadirkan konten lain yang bersifat motivatif seperti audio/video Hari Raya Idul Fitri 1441 H, edukatif seperti #TanyaMekanik dimana Suzuki akan mengemas konten-konten tips melalui audio berisi pertanyaan pilihan followers yang akan dijawab oleh mekanik Suzuki, maupun informatif seperti Trivia mengenai kendaraan bermotor dan sejarah Suzuki yang selama ini mayoritas warganet belum tahu.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai kompetisi #DiRumahBarengSuzuki atau kampanye #SekarangUntukNanti, bisa dilihat atau ditanyakan di akun media sosial resmi Suzuki Indonesia baik untuk mobil (Instagram @suzuki_id, Facebook Suzuki Indonesia, Twitter @SuzukiIndonesia) maupun sepeda motor (Instagram @suzukiindonesiamotor, Facebook Suzuki Motorcycles Indonesia, Twitter @SuzukiMotorID).

Baca juga : Restorasi Suzuki Satria R120 2 Tak, Bikin Mata Gak Bisa Berpaling

 

Editor : andika             Pict by andikadiego & Suzuki Indonesia

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here