DISTRIBUSI SUZUKI NEX II TEMBUS 3000 UNIT PASCA DILUNCURKAN

0
1
views

andikadiego_SuzukiNexII-5

ANDIKADIEGO.WORDPRESS.COM – Suzuki Indonesia Motor belum lama ini meluncurkan produk matik terbaru mereka, lebih tepatnya sekitar tgl 27 Mei 2018 lalu, jika dihitung hingga saat ini lebih tepatnya sekitar 2 minggu lebih. Hitungannya belum genap sebulan Suzuki motor Indonesia melepas generasi terbaru Suzuki Nex II bro.

Suzuki Indonesia Motor sendiri memiliki target penjualan untuk skutik terbarunya ini paling tidak 5000 unit untuk setiap bulannya. Nah menurut data yang AD dapatkan, untuk distribusi Suzuki Nex II ini sudah mencapai angka 3300an unit motor dan itu paska launching si Suzuki Nex II, yang mana tadi AD katakan diatas, belum genap sebulan.

Angka 3300an unti mungkin tidak ada apa apanya dibanding kompetitor seperti Honda Beat atau Yamaha Mio, hahahaha…itulah Suzuki, unik memiliki target ngak muluk muluk, buat mereka 5000 unit saja sudah cukup bro, principal juga udah seneng kok hehehe. Lalu bisakah mencapai target 5000 unit seperti yang ditentukan ?.

AndikaDiego WordPress SuzukiNex II_6

Secara teori sehh bisalah, tapi mungkin dilihat setelah bulan Juni ini yah, mungkin Agustus baru mulai terlihat pergerakannya karena mengintip penjualan di bulan Juli, karena saat ini kapasitas produksi masih sangat terbatas, dikarenakan kepotong libur lebaran bro, so produksi otomatis ngak bisa digenjot.

Dibeberapa dealer Suzuki didekat tempat tinggal AD, seperti Suzuki Jaya Makmur di Jl. Haji Naman Pondok Kelapa, dan di SMG Kelender BKT, unit Suzuki Nex II sudah ready, beberapa variant, meskipun mungkin belum semua variant yah, tetapi sudah mulai menghiasi display dealer lah.

5000 unit dalam sebulan lebih baiklah, ketimbang ngoyo pingin jualan sebanyak banyaknya, nanti malah cuma jadi penghias didealer, menuh menuhin stok gudang doang, buat apa, lebih baik sedikit tetapi continue, satu persatu keluar gudang hehehehe, lagian dealer Suzuki ngak sebanyak dealer kompetitor bro, jualan sitik sing penting konsumen puas itu yang paling penting, kepuasan konsumen otomatis apa yang dirasakan oleh konsumen akan menular ke orang lain hehehehehe.

Tinggalkan Balasan