Ducati Indonesia Adakan Program Bebas Bea Balik Nama, Kapan Batas Waktunya?

Program Bebas Bea Bea Balik Nama untuk setiap pembelian motor Ducati akan berlangsung sampai akhir Juni 2020.

andikadiego.net – Jakarta. Ducati Indonesia adakan program bebas bea balik nama, kapan batas waktunya? PT Cakra Motor Sports selaku distributor resmi sepeda motor asal Italia (Ducati Indonesia), memberikan program Bebas Bea Balik Nama untuk pembelian unit motor Ducati yang telah dimulai sejak bulan Januari 2020 lalu dan akan berakhir pada bulan Juni 2020 ini.

Nah, jadi ketika konsumen membeli unit motor secara Off The Road maka otomatis akan menjadi unit On The Road, namun ada catatannya bror, jika stok masih tersedia. Program ini berlaku untuk seluruh wilayah di Indonesia lho.

Baca juga : Jack Miller Resmi Bergabung Dengan Pabrikan Ducati Tahun Depan

Menurut Luthano Budyanto selaku Direktur PT Cakra Motor Sports, mengatakan bahwa program ini memang diperuntukan bagi para konsumen yang ingin memiliki motor DUCATI.

“Biasanya kita menjual unit dengan harga Off The Road, dengan adanya program ini konsumen tidak perlu lagi mengeluarkan biaya tambahan untuk pengurusan Bea Balik Nama . Hal ini tentunya menjadi kesempatan yang baik bagi konsumen untuk dapat memiliki motor DUCATI dari berbagai model yang tersedia di showroom kami.” ujar Luthano Budyanto.

Inilah kesempatan bagi para konsumen untuk memiliki motor DUCATI dan merasakan sensasi pengalaman berkendara sepeda motor premium khas Italia

Program yang sudah berjalan sejak bulan Januari ini, sempat tersendat dikarenakan adanya pandemi Covid-19 dan peraturan Sosial Distancing juga Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB).

Kapan lagi punya motor premium tapi pengurusan bea balik nama bisa gratis. Karena itu sebaiknya langsung meluncur bror, karena program tersebut akan segera berakhir di bulan Juni 2020 ini.

Baca juga : Rayakan Hari Jadi Ke-6, Ducati Superbike Owners Potong Tumpeng

 

Reporter : Denny Basudewa          Editor : andika          Pict by Carmudi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here