Gak Butuh Waktu Lama, Dalam 5 Jam Saja Fazzio Laku Hingga 1.000 Unit

Tak butuh waktu lama bagi Fazzio untuk dapat menghipnotis bikers Indonesia.

andikadiego.net – Jakarta. Gak butuh waktu lama, hanya butuh 5 jam Fazzio sudah laku hingga 1.000 unit.

Gaes, Tidak sia-sia PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) membuat Fazzio 125 untuk dipasarkan di Indonesia. Bayangkan, tidak butuh waktu lama bagi Fazzio untuk dapat menghipnotis bikers Indonesia. Hanya dalam 5 jam saja Yamaha Fazzio 125 sudah ludes hingga 1.000 unit.

Baca juga : Yamaha Fazzio Hadir, Scoopy Ketar-Ketir

1.000 unit tidaklah sedikit gaes, bahkan ada pabrikan yang butuh setidaknya 3 bulan untuk dapat mearaih angka 1.000 unit. Dapat dikatakan selain bentuknya yang unik karena mengusung model Classy, YIMM juga membenamkan seabrek fitur unggulan kedalam tubuh Fazzio 125.

“Kami mengucapkan terima kasih atas respon positif dan antusiasme masyarakat Indonesia yang begitu besar terhadap produk terbaru Yamaha Fazzio Hybrid – Connected,” ujar Antonius Widiantoro, Manajer Public Relation & YRA, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dikutip dari Poskota.

Tekhnologi hybrid menjadi salah satu daya terik serta keunggulan Fazzio 125 di Indonesia. Selain itu fitur-fitur seperti Smart Key System, Stop and Start System, Electric Power Soket, Digital Speedometer hingga ruang penyimpanan yang cukup luas melengkapi kelebihan skutik berdesign unik ini.

Yamaha Fazzio Hybrid – Connected NEO dengan tampilan warna glossy dipasarkan dengan harga Rp 21,7 juta OTR Jakarta, sedangkan Yamaha Fazzio Hybrid – Connected LUX dengan tampilan matte seharga Rp 22 juta OTR Jakarta.

Baca juga : Rayakan 60 Tahun World Grand Prix, Yamaha Jual Skutik ini Secara Terbatas

Source : Poskota          Text and Edit : Andika         Pict by Andika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here